Taemin SHINEE-Kai EXO
Twitter
Selebriti

Bromance para selebritis Korea rupanya tak berhenti menyedot perhatian. Kuatnya hubungan persahabatan mereka bahkan sampai bikin iri para penggemar. Siapa saja deretan selebritis Korea tersebut?

WowKeren - Meski berada dalam grup yang berbeda, Kai EXO dan Taemin SHINEE rupanya sudah menjalin pertemanan bahkan sebelum mereka resmi debut di grup masing-masing. Ketertarikan dan posisi yang sama sebagai dancer di grup membuat Kai dan Taemin makin mudah akrab. Dalam beberapa kesempatan, Kai dan Taemin terlihat sering menghabiskan waktu bersama seperti berlibur atau hanya sekedar nongkrong bareng.

Lama disibukkan dengan aktivitas di grup masing-masing, secara mengejutkan keduanya dipertemukan dalam grup gabungan SM Entertainment, SuperM. Grup yang juga beranggotakan Baekhyun EXO , Taeyong dan Mark Lee NCT 127 serta Ten dan Lucas WayV debut di Amerika Serikat dengan merilis mini album pertama bertajuk "SuperM" dengan lagu "Jopping". Sejak saat itulah, bromance antara Kai dan Taemin makin kental dan tak berhenti bikin iri para penggemar.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait