Bersemangat Hingga Siap Dihujat, D.O-Lee Se Hee Cs Beber Peran di 'Bad Prosecutor'
Instagram
TV

'Bad Prosecutor' adalah tentang seorang jaksa yang tidak sopan dengan kecenderungan nakal yang percaya dalam memperjuangkan keadilan dengan cara apa pun yang diperlukan.

WowKeren - Para bintang utama drama “Bad Prosecutor” yakni D.O. EXO, Lee Se Hee dan Ha Joon serta direktur produksi (PD) Kim Sung Ho, tampil dalam konferensi pers online. “Bad Prosecutor” adalah tentang seorang jaksa yang tidak sopan dengan kecenderungan nakal yang percaya dalam memperjuangkan keadilan dengan cara apa pun yang diperlukan.

D.O akan berperan sebagai Jin Jung, "jaksa jahat" tituler yang bertekad untuk menjatuhkan mereka yang menggunakan kekayaan dan kekuasaan untuk hidup di atas hukum. Lee Se Hee berperan sebagai Shin Ah Ra, seorang jaksa senior yang berkepala dingin dan sangat kompeten dengan kepribadian tsundere. Karena kepribadian mereka yang bertolak belakang, dia dan Jin Jung tidak selalu akur, tetapi mereka tetap bekerja sama. Ha Joon memerankan Oh Do Hwan, seorang jaksa yang sangat ambisius yang bertekad untuk naik ke puncak menggunakan segala cara yang diperlukan.


Drama ini akan menjadi yang pertama bagi D.O dalam empat tahun, serta yang pertama sejak keluar dari militer Januari lalu. Dia berkomentar, “Karena ini adalah pertama kalinya aku menyapa semua orang dalam empat tahun, aku sangat gugup. Sebaliknya, aku juga sangat bersemangat."

Sedangkan Lee Se Hee telah kembali ke KBS setelah membintangi drama hit akhir pekan mereka “Young Lady and Gentleman”. "Karena ini adalah peran jaksa, aku ingin menunjukkan tanggung jawab dan karisma yang dia miliki secara profesional. Di sisi lain, dia memiliki sisi ringan dan komedi. Aku juga ingin menunjukkan ini. Daripada merasa tertekan sebagai jaksa, dia harus membuktikan dirinya sebagai jaksa senior, jadi aku bertindak sambil fokus pada hal itu," ujarnya.

Sementara itu Ha Joon berkomentar, “Kali ini, (aku memainkan) karakter yang menyebalkan jadi aku akan menerima banyak kebencian. aku berpikir tentang apa yang bisa aku lakukan untuk mendapatkan lebih banyak kebencian. Ceritanya karakterku ingin cepat dipromosikan, tetapi orang aneh muncul dan membuatnya marah. Aku pikir dia akan menjadi karakter yang bisa kalian benci sepuasnya.” Sedangkan "Bad Prosecutor" tayang perdana pada 5 Oktober.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait