Jawaban Cerdas Yoona SNSD Saat Ditanya Soal Lee Jong Suk dan Hyun Bin Auto Viral
Instagram/yoona__lim
Selebriti

Jawaban Yoona SNSD saat diberi pertanyaan rumit tentang Lee Jong Suk dan Hyun Bin langsung menjadi sorotan. Penasaran? Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Yoona SNSD (Girls' Generation) menjadi topik hangat usai melakukan wawancara belum lama ini. Pasalnya, dia memberi jawaban yang sangat cerdas saat diberi pertanyaan rumit tentang Lee Jong Suk dan Hyun Bin.

Sebagaimana diketahui, belum lama ini Yoona berperan sebagai istri Lee Jong Suk di drama MBC "Big Mouth". Dalam waktu yang hampir bersamaan, film "Confidential Assignment 2: International" yang dibintanginya dengan Hyun Bin juga dirilis di bioskop.

Karakter Yoona dalam dua proyek itu memiliki perbedaan yang cukup kontras. Di "Big Mouth", dia berperan sebagai wanita bernama Go Miho yang memiliki kepribadian dewasa dan cerdas. Sedangkan karakternya di "Confidential Assignment 2: International" adalah gadis manis yang terkadang tidak dewasa.

Dalam sebuah wawancara, Yoona menerima pertanyaan yang cukup rumit. Dia ditanya, "Kamu lebih suka bekerja dengan siapa? Lee Jong Suk dari 'Big Mouth' atau Hyun Bin dari 'Confidential Assignment 2: International'?"

Pertanyaan ini ditanggapi dengan sangat cerdas oleh Yoona. Dia menjawab, "Kamu tidak bisa membandingkan suamimu dnegan seseorang yang kamu sukai." Lee Jong Suk adalah suami Yoona di "Big Mouth", sedangkan Hyun Bin adalah pria yang disukainya di film.


Jawaban Cerdas Yoona SNSD Saat Ditanya Soal Lee Jong Suk dan Hyun Bin Auto Viral

Source: Allkpop

Ada banyak netizen yang terkesan dengan jawaban cerdas Yoona saat reporter memberinya pertanyaan yang sulit. Karena itulah mereka akhirnya memberi beragam komentar seperti berikut ini:

"Jawabannya sangat masuk akal karena reporter pada dasarnya meminta dia untuk membandingkan Lee Jong Suk dan Hyun Bin," ujar seorang netizen. "Wow, dia sangat pintar," imbuh netizen yang lain. "Dia sangat masuk akal," tambah yang lain.

"Aku tidak berpikir ini tentang siapa yang lebih dia sukai, tapi pada dasarnya dia mengatakan pada reporter bahwa keduanya tidak bisa dibandingkan karena perannya sangat berbeda," kata netizen yang lain. "Dia berbicara dengan sangat baik," timpal yang lain.

"Dia sangat bijaksana," ujar netizen yang lain. "Cara dia menjawab sangat cerdas," imbuh yang lain. "Aku sangat suka menonton dan membaca wawancara Yoona karena dia sangat cerdas dan masuk akal. Aku sangat mengaguminya," sahut netizen lainnya.

Sementara itu, Yoona akan membintangi drama berjudul "King the Land" bersama Junho 2PM. Dia juga segera kembali ke layar lebar lewat film "2 O'clock Date" yang turut dibintangi Ahn Bo Hyun.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait