Belum Cukup Umur, Ni-Ki ENHYPEN Ditegur Heeseung Gegara Aksi Panggung Ini
Selebriti

Selama konser ENHYPEN 'MANIFESTO' di Anaheim, Ni-Ki kena tegur member tertua Heeseung karena aksi panggungnya. Sebelumnya, sang maknae mengindahkan saran dari member ini.

WowKeren - ENHYPEN saat ini sedang disibukkan dengan tur dunia "MANIFESTO" kawasan Amerika Utara. Belum lama tur dimulai, sang maknae Ni-Ki sudah ditegur oleh Heeseung (Heesung) saat sedang manggung.

Pada 2 Oktober bertepatan dengan konser di Anaheim, member ENHYPEN tidak menyia-nyiakan kesempatan seru-seruan di atas panggung. Bukan hanya penampilan dan visual yang menakjubkan, momen lucu juga didapati penggemar.

Belum Cukup Umur, Ni-Ki ENHYPEN Ditegur Heeseung Gegara Aksi Panggung Ini

Source: Twitter

Pada satu titik, mendadak Ni-Ki mengejutkan ENGENE karena aksi panggungnya yang seksi. Pemilik nama Nishimura Riki itu membuka jaketnya lalu berpose singkat sebelum kembali "tertutup" dan bertingkah malu-malu. Hal itu rupanya terjadi karena Ni-Ki mengikuti saran Jake.

Segera setelahnya, Heeseung selaku member tertua menegur Ni-Ki. Heeseung mengingatkan Ni-Ki belum cukup umur untuk memamerkan aksi panggung yang berani.


Belum Cukup Umur, Ni-Ki ENHYPEN Ditegur Heeseung Gegara Aksi Panggung Ini

Source: Koreaboo

"Apa yang kamu lakukan, Ni-Ki? Kamu masih belum dewasa," kata Heeseung sambil menepuk pundak Ni-Ki.

Dengan cepat, Ni-Ki membela diri dengan menunjuk Jake yang telah mengajarinya. Dia membela diri dengan berkata, "Aku 19 tahun, bro."

Atas momen ini, Heeseung dipuji karena memperhatikan Ni-Ki yang masih di bawah umur menghangatkan hati fans. Meski aksi tersebut tidak bisa dianggap serius, bagaimana mereka memastikan member di bawah umur bertingkah semestinya menghangatkan hati penggemar.

Selama ini, ENHYPEN dikenal dengan dinamika yang seperti keluarga namun sedikit kacau. Ni-Ki sendiri sempat mengaku takut dengan Heeseung karena selain paling tua, menurutnya hyung-nya itu menyeramkan. Sedangkan Ni-Ki dan Jake kucing dan anjing.

Sementara itu, ENHYPEN akan segera merilis album Jepang dalam waktu dekat. Belum lama ini, mereka merilis album "Manifesto: Day 1" yang membuat grup jebolan "I-LAND" tersebut sukses menjual jutaan copy.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait