Lesti Kejora Sumpah 'Langkahi Dulu Mayatku' Jika Diselingkuhi, Body Language Rizky Billar Disorot
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Lesti Kejora sudah sempat memberikan peringatan keras jika sang suami, Rizky Billar, sampai berani 'buka cabang'. Disisi lain, psikolog Joice Manurung coba menganalisa bahasa tubuh Billar saat mendengar jawaban Lesti.

WowKeren - Sosok Rizky Billar selama ini dikenal sebagai suami yang romantis. Namun sejak kasus dugaan KDRT terhadap Lesti Kejora terkuak, Billar kini justru seolah memperlihatkan sisi aslinya yang membuat publik syok.

Bukan cuma dugaan KDRT, Billar juga kabarnya selingkuh dari Lesti. Padahal Billar pernah mengungkap jika selingkuh itu murah dan mengisyaratkan kalau tak akan melakukan hal itu.

Ucapan Billar itu kini dianalisa psikolog Joice Manurung. Menurut Joyce, Billar ingin membangun citra sebagai pria yang tidak murahan. "Dia berusaha memberikan citra pada publik. Membuat pengakuan, 'Saya bukan orang yang murahan'," kata Joice. "Tapi apakah seperti itu?" tanya host "FYP", Irfan Hakim. "Kita lihat video berikutnya, karena nyambung," kata Joice.

YouTube

Joice Analisa Rizky Billar Soal Selingkuh Itu Murah

Dalam video itu, tampak sosok Lesti sedang ditanya Irfan soal kemungkinan Billar punya cabang. Awalnya Lesti tak mempermasalahkan hal itu namun mendadak tersadar kalau pertanyaan Irfan itu ambigu.


"Cabang apa nih, kok ambigu ya," kata Lesti. "Boleh nggak buka cabang lagi?" tanya Raffi Ahmad. "Cabang apa? Kalau usaha ya gak papa," terang Lesti. "Kalau cabang yang lain?" tanya Raffi. "Langkahi dulu mayatku kalau cabang yang lain," seru Lesti.

YouTube

Joice Analisa Sikap Rizky Billar Didepan Lesti

Usai mendengar jawaban Lesti, Billar tampak gelisah dan panik. Joice lantas membahas soal body language Billar yang terlihat heboh disaat Lesti ditanya soal kemungkinan suami selingkuh.

"Diawal dia bikin postur terbuka, ketika dikatakan 'Ambigu', ini langsung ketutup. Ini menandakan dia tahu kalau pertanyaan 'Ambigu' mengarahnya kesitu, ada sesuatu yang dia sembunyikan," kata Joice. "Waktu Raffi mengatakan, 'Cabang yang lain', ada gestur gerakan tangan yang tidak bisa dikendalikan. Dia cemas. Dia tahan jangan mengeluarkan kata-kata apapun terkait hal itu, karena dia tahu itu lah kejadian yang sebenarnya."

Irfan juga kepo soal kemungkinan Lesti sudah lama curiga bila Billar selingkuh. "Pertanyaan itu sudah mengarah ke sana, pastinya secara logis dia sudah bisa membaca. Namun sebagai manusia dia perlu membuat dirinya tetap aman dan nyaman, jadi dia perlu merasionalisasikan, 'Ah itu cuma joke, itu cuma bahan konten', sehingga Lesti perlu memperlihatkan kalau itu tidak terjadi. Itu yang dilakukan oleh Lesti," seru Joice.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait