Momen Mesra Mikha Tambayong dan Deva Mahenra di Red Carpet BIFF 2022
Instagram/devamahenra
Selebriti

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra tertangkap kamera selalu melakukan hal mesra ini saat berjalan di red carpet Busan Internasional Film Festival (BIFF) 2022.

WowKeren - Rupanya bukan hanya Deva Mahenra yang hadiri acara Busan Internasional Film Festival (BIFF) 2022 di Korea Selatan, tapi Mikha Tambayong juga. Pasangan ini datang ke acara bergengsi itu untuk mewakili film yang mereka bintangi, "Teluh Darah", yang terpilih dalam On Screen Festival Film Busan.

Selain Deva, penampilan Mikha juga tak kalah menjadi sorotan karena gaun mencolok yang dikenakannya. Dalam sejumlah potret yang dibagikan di laman Instagram-nya dan Deva, sang aktris tampak memesona dalam balutan gaun warna merah merona yang punya belahan tinggi di salah satu bagian kakinya.

Momen Mesra Mikha Tambayong dan Deva Mahenra di Red Carpet BIFF 2022

Instagram

Penampilan Mikha yang semampai dan ramping di BIFF 2022 itu pun berhasil mencuri perhatian setiap pasang mata yang melihatnya. Untuk melengkapi penampilan anggunnya dengan gaun warna merah menyala, Mikha memakai satu set perhiasan berlian mewah.


Untuk makeup, Mikha memilih dandanan bold yang super glam. Tubuhnya yang ramping serta auranya memancarkan tajam ketika banyak kamera membidiknya.

"What a moment. #BIFF2022 Red Carpet & Opening Ceremony 💙," tulis Mikha Tambayong sebagai keterangan unggahannya, Rabu (5/10).

Momen Mesra Mikha Tambayong dan Deva Mahenra di Red Carpet BIFF 2022

Instagram

Dari sekian foto yang beredar, ada satu hal yang menjadi perhatian netizen. Yakni sikap mesra Mikha dan Deva yang selalu melakukan satu hal terus-menerus selama red carpet BIFF 2022. Hal yang dimaksud adalah sikap keduanya yang selalu bergandengan tangan di setiap momen yang tertangkap kamera.

Tak ayal netizen dibuat baper melihat pasangan yang satu ini, saat keduanya yang terus tersenyum ke arah kamera tanpa melepaskan genggaman satu sama lain. Mikha Tambayong dan Deva Mahenra pun disebut sudah mirip seperti pasangan artis Korea yang hadir di acara penghargaan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru