Uwu Abis, Jung Chaeyeon 'Bayiin' Sungjae BTOB di Luar Syuting 'Gold Spoon'
TV

Sudah bukan lagi di lokasi syuting 'The Golden Spoon', interaksi di mana Sungjae BTOB 'dibayiin' oleh Jung Chaeyeon dalam konten Disney Plus Korea telah menarik perhatian penggemar. Seuwu Apa?

WowKeren - Beberapa waktu lalu, para pemain "The Golden Spoon" berkumpul untuk konten Disney Plus Korea. Sungjae BTOB, Jung Chae Yeon DIA, Lee Jong Won dan Yeonwoo duduk bersama untuk bermain game.

Di penghujung video YouTube Disney Plus Korea, terpantau ada momen lucu Jung Chaeyeon dan Sungjae. Ketika mereka masing-masing menerima boneka dari staf setelah gim, Jung Chaeyeon mendapatkan boneka Winnie the Pooh. Sedangkan Sungjae mendapat boneka Mickey Mouse.

Sebagai pecinta Pooh, Sungjae menginginkan boneka beruang madu tersebut. Jung Chaeyeon lantas berinisiatif menukar boneka Pooh dengan boneka Mickey Mouse milik Sungjae. Sehingga kini Sungjae berhasil mendapatkan boneka Pooh yang dia inginkan.

Momen di mana Sungjae "dibayiin" oleh Jung Chaeyeon lantas menarik perhatian penggemar. Apalagi, faktanya Sungjae kelahiran 1995 lebih tua daripada Jung Chaeyeon yang kelahiran 1997. Apalagi interaksi mereka di luar syuting drama "Gold Spoon" ini tergolong uwu abis.

Uwu Abis, Jung Chaeyeon \'Bayiin\' Sungjae BTOB di Luar Syuting \'The Golden Spoon\'

Source: YouTube


"Anak kecil... Chaeyeon jadi kayak kakaknya eh hahaha," kata salah satu netizen. "Ya ampun, di mana pun tetap jadi bayik. Dek, lu di depan cewek cakep masa kek gitu juga kelakuan lu," sahut netizen lain. "Sungjae nih kebanyakan dibayiin sama BTOB jadi keterusan di mana-mana," imbuh yang lain.

"Dari ini, Sungjae kayak lebih muda dan Chayeon adalah noona yang murah hati," komentar seorang netizen. "Lihat interaksi Sungjae sama Chaeyeon di sini berasa lihat sahabat flirting. Apalagi lihat reaksi Jongwon-nya begitu, mewakili banget," ujar lainnya.

Dalam "The Golden Spoon", Sungjae berperan sebagai siswa miskin Lee Sung Cheon yang bertukar nasib dengan anak orang kaya Hwang Tae Yong diperankan oleh Lee Jong Won. Sedangkan Jung Chaeyeon memerankan Na Joo Hee dan Yeonwoo sebagai Oh Yeo Jin, sama-sama putri chaebol di kelas mereka.

Suatu hari, Lee Sung Cheon membeli sendok emas dan makan tiga kali di rumah Hwang Tae Yong hingga membuat nasib mereka tertukar. Hal itu membuatnya terlibat dengan Na Joo Hee sebagai tunangan Hwang Tae Yong lebih lanjut dan mengetahui rahasia Oh Yeo Jin.

Sementara itu, "The Golden Spoon" episode selanjutnya dapat disaksikan pada 7 Oktober mendatang. Drama ini mengisi slot tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22:00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait