Happy Asmara Didatangi Raffi Ahmad Hanya Untuk Selfie, Terharu?
Instagram
Musik

Happy Asmara tampaknya bertemu dengan presenter kondang Raffi Ahmad dalam sebuah kesempatan. Mereka pun tampak melakukan selfie atau foto bersama dan diunggah di media sosial.

WowKeren - Penyanyi dangdut cantik, muda, dan berbakat Happy Asmara belum lama ini diketahui membagikan potret selfie-nya bersama dengan presenter kondang Raffi Ahmad. Happy Asmara tampak mengunggah ulang unggahan dari Instagram Story Raffi Ahmad di akun Instagram pribadinya, @happy_asmara77.

Tampaknya, yang mengajak selfie bukan Happy Asmara, melainkan Raffi Ahmad. Atas hal ini, Happy Asmara tampaknya merasa tersanjung dan terharu, mengingat Raffi Ahmad telah lebih dulu berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air.

Photo-INFO

Instagram Story

Hal tersebut diketahui dari judul unggahan ulang Happy melalui fitur Instagram Story. "Disamperiiiin huahaha," tulis Happy Asmara, dilihat Kamis (6/10).

Dalam selfie tersebut, tampak Happy Asmara yang memang tengah bersiap-siap untuk tampil. Tampak dua orang di belakang Happy Asmara yang membenahi bajunya.


Sementara Raffi pada selfie tersebut tampak senyum dan mengacungkan jempolnya. Meski masih bersiap-siap, dalam selfie tersebut juga tampak Happy Asmara yang senyum bersama suami dari Nagita Slavina itu.

Happy Asmara sendiri merupakan penyanyi dangdut wanita yang saat ini tengah digandrungi masyarakat luas. Bahkan karya-karyanya pun selalu melejit, seperti yang terjadi baru-baru ini, di mana tiga Music Video alias MV-nya trending musik di YouTube.

Adapun ketiga MV Happy Asmara yang trending adalah "Teteg Ati", "Kesucian Ati" feat Bintang Fortuna, dan "Kesucian Ati". Hal ini tentu saja menjadi kebanggaan tersendiri bagi Happy Asmara yang telah berhasil meraih kesuksesan dalam karir bernyanyi.

Di sisi lain, Happy Asmara selama ini juga dikenal sebagai pribadi yang ceria dan murah senyum. Namun siapa sangka, di balik keceriaan dan senyum manisnya itu, ia menyimpan sebuah trauma.

Dalam suatu kesempatan, Happy Asmara mengaku pernah menjadi korban pelecehan seksual saat masih berusia 16 tahun. Happy Asmara menerangkan pada saat itu ia tengah tampil dalam sebuah acara peresmian, lalu tiba-tiba ada satu orang yang pegang-pegang.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait