Farel Prayoga Asik Joget Hingga Bikin Tutorial Goyang Itik
Instagram/farelprayoganewreal
Musik

Penyanyi cilik fenomenal asal Banyuwangi, Jawa Timur, itu telah mendulang kesuksesan di usianya yang sangat belia. Mengingat usianya yang masih sangat muda, maka tak heran bila Farel bertingkah lucu.

WowKeren - Farel Prayoga yang saat ini tengah mendulang kesuksesan di usianya yang masih sangat muda tentu saja menjadi kebanggaan tersendiri bagi dirinya dan orang terdekatnya. Mengingat usianya yang masih sangat muda, maka tak heran bila Farel kerap bertingkah lucu seperti anak pada usianya.

Pada kali ini, berdasarkan unggahan di akun Instagram @farelprayoga_offlcial, tampak Farel yang sedang asik berjoget di depan cermin. Saat sedang asik berjoget, ia tampaknya dikagetkan dengan kehadiran seseorang yang tengah merekam Farel.

Dalam judul unggahan video yang menunjukkan Farel tengah asik berjoged itu bernada candaan yang mempertanyakan kelakuan lucu sang penyanyi cilik. "Piye iki rek kok ngene yoo 🤣 (bagaimana ini teman, kok begini ya)" bunyi judul pada unggahan Farel, dilihat Kamis (6/10).

Di samping itu, pada unggahan lainnya, juga menunjukkan potret Farel yang kembali tengah asik berjoget. Farel tampak berjoget di atas kasur bak menirukan goyang itik ala Zaskia Gotik.


Pada judul unggahan tersebut bahkan menyebut Farel tengah memberikan tutorial goyang itik. "Tutorial goyang itik rek 😃😄" bunyi judul unggahan tersebut.

Pada unggahan video tersebut, tampak Farel yang juga menikmati jogetnya. Di akhir video tersebut, tampak Farel yang tertawa dan kemudian menyudahi jogetnya.

Sebelumnya, Farel juga bertingkah kocak pada saat berada di dalam lift. Pada saat itu, tampak Farel yang bermain-main dengan pintu lift bak memiliki kekuatan super.

Nama Farel Prayoga saat ini semakin dikenal oleh masyarakat luas setelah berhasil memeriahkan acara HUT RI ke-77 di Istana Negara, dengan membawakan lagu "Ojo Dibandingke". Kini Farel menjelma menjadi bintang baru di kalangan masyarakat. Ia pun kerap wara wiri di sejumlah acara, baik yang disiarkan di televisi maupun tidak.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait