Balasan Jihyo TWICE di Komentar Jeongyeon dan Chaeyong Tunjukkan Cara Berbeda Pelakukan Member
Selebriti

Leader TWICE memuja dan menghargai membernya secara berbeda. Karena dia dan Jeongyeon memiliki usia yang dekat, mereka menunjukkan betapa nyamannya mereka dalam menggoda satu sama lain.

WowKeren - Jihyo TWICE memposting di akun Instagram-nya sebuah video dari cuplikan di balik layar dari syuting video musik "Talk That Talk" mereka, bersama dengan gambar dirinya pada tanggal 5 Oktober. Lucunya, postingan ini membuat fans salah sangka dan dikomentari member lainnya.

Jihyo menulis di caption, "Terima kasih, sayang" dengan emoji tersenyum. Oleh karena itu, penggemar berpikir bahwa dia berterima kasih kepada para member atas gambar dirinya dari mereka. Kemudian, dua member membalasnya dan tanggapannya kepada mereka berbeda yang menunjukkan jenis persahabatan yang dia miliki dengan teman satu grupnya.

Komentar Jihyo TWICE untuk balasan Chaeyoung dan Jeongyeon di postingannya menyebabkan tawa di antara ONCE. Dengan jawaban sederhana Chaeyoung tentang "Ho Ho Ho," Jihyo membalas emoji hati. Sementara itu, balasannya atas komentar Jeongyeon "Wow itu lucu" adalah emoji yang hampir muntah.


Diketahui di antara ONCE bahwa leader TWICE memuja dan menghargai membernya secara berbeda. Karena dia dan Jeongyeon memiliki usia yang dekat dan telah berteman paling lama, mereka menunjukkan betapa nyamannya mereka dalam menggoda satu sama lain.

Di sisi lain, Jihyo selalu menjaga member termuda mereka seperti Chaeyoung dan Tzuyu dengan baik. Dia menghujani mereka dengan pujian. Namun, balasannya juga bisa karena gambar. Chaeyoung adalah seorang seniman dan pandai menggambar sehingga gambarnya jauh lebih indah daripada milik Jeongyeon.

Fakta itu juga menyebabkan tawa di antara ONCE karena Jeongyeon dikenal sebagai orang iseng dan member yang menunjukkan cinta dan perhatiannya kepada para member dengan tidak mencolok. Namun, ONCE juga menyukai fakta bahwa member TWICE tidak takut untuk menunjukkan bagaimana mereka benar-benar berinteraksi satu sama lain dan dengan nyaman berbagi hal-hal itu dengan penggemar.

Reaksi ONCE terhadap Postingan Jihyo TWICE Penggemar TWICE menganggap interaksi tersebut sangat lucu karena menunjukkan kedekatan para member. Nama Jihyo menjadi trending di Twitter karena berbagai alasan dan interaksi ini adalah salah satunya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait