D.O- Lee Se Hee Cs Ungkap Chemistry Hingga Adegan Aksi di 'Bad Prosecutor'
Instagram
TV

Dalam 'Bad Prosecutor', D.O akan berperan sebagai Jin Jung, 'jaksa jahat' tituler yang bertekad untuk menjatuhkan mereka yang menggunakan kekayaan dan kekuasaan untuk hidup di atas hukum.

WowKeren - KBS baru saja menggelar konferensi pers online untuk drama terbarunya "Bad Prosecutor” bersama dengan para pemeran utamanya D.O. EXO, Lee Se Hee dan Ha Joon serta direktur produksi (PD) Kim Sung Ho. “Bad Prosecutor” adalah tentang seorang jaksa yang tidak sopan dengan kecenderungan nakal yang percaya dalam memperjuangkan keadilan dengan cara apa pun yang diperlukan.

D.O akan berperan sebagai Jin Jung, "jaksa jahat" tituler yang bertekad untuk menjatuhkan mereka yang menggunakan kekayaan dan kekuasaan untuk hidup di atas hukum. Lee Se Hee berperan sebagai Shin Ah Ra, seorang jaksa senior yang berkepala dingin dan sangat kompeten dengan kepribadian tsundere. Karena kepribadian mereka yang bertolak belakang, dia dan Jin Jung tidak selalu akur, tetapi mereka tetap bekerja sama. Ha Joon memerankan Oh Do Hwan, seorang jaksa yang sangat ambisius yang bertekad untuk naik ke puncak menggunakan segala cara yang diperlukan.

PD Kim Sung Ho menjelaskan bahwa adegan aksi dalam drama akan menjadi keren dan komedi, terinspirasi dari Jackie Chan dan bekerja seperti “Mission Impossible". Selain itu terungkap juga bahwa meskipun memiliki banyak adegan aksi, D.O. tidak secara terpisah mempersiapkan mereka.


Lee Se Hee kemudian mengungkapkan ketertarikannya dengan ini, berbagi, “Sangat menarik untuk ditonton di lokasi syuting. Jika dia diinstruksikan sekali, dia akan dapat melakukannya segera. Ketika aku bertanya bagaimana dia begitu baik, dia mengatakan itu karena dia harus selalu mengingat gerakan tarian dengan baik ketika berlatih koreografi.” dan D.O menambahkan, “Koreografi (pengalaman) sangat membantu. Ketika aku menari, aku harus menghafal gerakan dengan cepat. Karena aku sudah terbiasa dengan itu, menyenangkan juga melakukannya di lokasi syuting.”

Mengenai chemistry akting ketiganya, Lee Se Hee dan Ha Joon sama-sama memberikan banyak pujian untuk D.O. "Sebagai permulaan, Kyung Soo (D.O.) sangat bagus. Ada banyak hal yang bisa dipelajari darinya. Kyung Soo selalu santai di lokasi syuting. Tidak peduli siapa yang memberikannya, dia bisa menerimanya dengan baik. Aku tidak seperti itu. Chemistry kami adalah 99,5 poin," seru Lee Se Hee.

Sementara itu Ha Joon berkomentar, “Suasana set kami tidak mungkin lebih baik. Aku telah menjadi penggemar (Do Kyung Soo). Baik karakter dan suasananya sangat bagus dan ketika menonton Jin Jung dari sudut pandang penonton, matanya besar, jernih, dan baik hati, tapi dia agak gila. Aku pikir ini adalah poin (kunci) terbesar (dari drama). Melihat tatapan ini di depanku sangat mendebarkan. Rasanya seperti aku telah menjadi penggemar yang sukses."

Sebagai penutup, Ha Joon menggoda bahwa pemirsa harus menantikan akhir dari setiap episode sementara PD berbagi, “Aku pikir ini adalah kesempatan dan kehormatan yang luar biasa. Semoga banyak yang nonton drama ini. Aku memiliki harapan yang tinggi dan kami sedang mengedit untuk memenuhi [harapan] itu. aku ingin menerima umpan balik bahwa (drama) dibuat dengan baik." Sedangkan “Bad Prosecutor” tayang perdana pada 5 Oktober.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait