BoA Jadi Korban Kontroversi Penjurian 'Street Man Fighter', Begini Tanggapan Produser
Instagram/boakwon
TV
Serba-Serbi Street Man Fighter

Produser 'Street Man Fighter' akhirnya berbicara tentang kontroversi penjurian usai bungkam cukup lama. Simak pernyataan lengkapnya dalam berita WowKeren di bawah ini.

WowKeren - Pada Rabu (5/10), produser "Street Man Fighter" Choi Jung Nam menjalani wawancara di sebuah kafe di Sangam-dong, Mapo-gu, Seoul. Dalam kesempatan ini, dia turut menanggapi kontroversi penjurian yang membuat BoA diserang banyak netizen.

Sebagaimana diketahui, "Street Man Fighter" menunjuk tiga idol yakni BoA, Eunhyuk Super Junior dan Wooyoung 2PM sebagai juri. Sayangnya mereka terus menerima kritik karena dianggap kurang kompeten untuk menilai para penari profesional. Di antara ketiganya, BoA adalah orang yang menerima paling banyak kritikan.

Pertama-tama, produser Choi Jung Nam, "Aku pikir tiga juri dapat menutupi bagian yang hilang dari seorang penari profesional selama proses penjurian. Kami telah membicarakan hal ini selama pertemuan, dan telah sampai pada kesimpulan akhir bahwa tiga orang saat ini akan menjadi juri."

Mengenai BoA, dia berkata, "BoA dihormati oleh para penari selama 'Street Woman Fighter' tahun lalu. Aku memintanya untuk tampil lagi karena aku pikir dia akan menjadi titik keseimbangan."


Produser Choi Jung Nam kemudian berbicara tentang kritik keras yang diterima BoA. Dia menyatakan, "Aku merasa kesal dengan kontroversi juri. Aku pikir BoA mengatakan banyak hal baik melalui ulasannya yang akurat."

"Aku pikir bagian itu tidak tersampaikan dengan benar karena pengeditan tim produksi," ungkapnya. "Kami akan melakukan segala upaya untuk mencegah kesalahpahaman yang disebabkan oleh penayangan (penilaian) juri di masa depan."

Lebih lanjut, dia berkata, "Aku minta maaf karena dia ditempatkan dalam posisi yang sulit saat syuting pertunjukan. Melalui pengalaman ini, kami mencari cara agar Mnet dapat membantu melindungi mereka dengan lebih baik dari komentar jahat."

"Aku merasa kami harus melakukan pekerjaan yang lebih baik untuk membuat penonton memahami keputusan juri. Aku merasa kami bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik dalam menunjukkan bagaimana para juri mengambil keputusan mereka," pungkasnya.

Sementara itu, Mnet sempat menuai kritik keras karena terus bungkam saat kontroversi ini meledak. Padahal, BoA dan agensinya SM Entertainment telah buka suara untuk menanggapi permasalahan ini.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait