Yeo Jin Goo Tampil Jadi Mahasiwa Tahun 90-an di Film 'Ditto'
Instagram
Film

Yeo Jin Goo akan berperan sebagai Yong, seorang mahasiswa senior yang tinggal pada tahun 1999, sementara Cho Yi Hyun akan memerankan Moo Nee, seorang mahasiswa tahun kedua yang tinggal pada tahun 2022.

WowKeren - Film remake mendatang “Ditto” baru saja membagikan potongan gambar untuk penampilan dari karakter yang akan diperankan oleh Yeo Jin Goo. “Ditto” adalah kisah cinta dan persahabatan antara dua mahasiswa dari periode waktu yang berbeda yang secara kebetulan mulai berbicara melalui walkie-talkie.

Film yang merupakan remake dari film tahun 2000 ini akan dibintangi oleh Yeo Jin Goo, Cho Yi Hyun, Kim Hye Yoon, Na In Woo dan Bae In Hyu. Yeo Jin Goo akan berperan sebagai Yong, seorang mahasiswa senior yang tinggal pada tahun 1999, sementara Cho Yi Hyun akan memerankan Moo Nee, seorang mahasiswa tahun kedua yang tinggal pada tahun 2022.


Kim Hye Yoon, Na In Woo, dan Bae In Hyuk akan menjadi pemeran utama. para pemeran milenium dan Gen Z lainnya, yang akan bersatu dalam kisah cinta abadi ini. Pada tanggal 5 Oktober, tim produksi “Ditto” merilis gambar diam pertama Yeo Jin Goo sebagai Yong, yang digambarkan sebagai “romantis kelas 1995".

Yeo Jin Goo Tampil Jadi Mahasiwa Tahun 90-an di Film \'Ditto\'
Soompi

Berbicara tentang karakternya “Yong,” Yeo Jin Goo berkomentar, “Dia adalah karakter yang seperti anak-anak akhir-akhir ini. Dia seorang romantis yang sangat jujur dengan cinta.” Sedangkan remake “Ditto” yang akan datang ini akan tayang di bioskop pada 16 November.

Sementara itu Yeo Jin Goo memulai karir sebagai aktor cilik dengan memainkan karakter muda dari peran utama dalam film dan drama televisi seperti di "A Frozen Flower" (2008), "Giant" (2010), "Moon Embracing the Sun" (2012) hingga "Missing You" (2012). Yeo Jin Goo kemudian bermain sebagai pemeran utama dalam film thriller aksi "Hwayi: A Monster Boy" (2013), di mana dirinya memenangkan Aktor Baru Terbaik di Blue Dragon Film Awards.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait