Heboh Happy Asmara Ngode Bakal Nikah, Raffi Ahmad Tulis Ucapan Selamat
Instagram/happy_asmara77
Selebriti

Tampak cantik dan anggun dalam balutan baju adat Jawa, Happy Asmara sukses bikin heboh lantaran diduga sedang fitting baju pengantin usai isyaratkan bakal segera menikah.

WowKeren - Baru-baru ini, pedangdut Happy Asmara berhasil bikin heboh. Bagaimana tidak, Happy seolah mengisyaratkan bahwa dirinya bakal segera melepas status lajangnya.

Hal itu rupanya lantaran postingan Happy Asmara di Instagram Story pada hari ini, Kamis (6/10). Terlihat dalam postingan, Happy Asmara terlihat sedang fitting baju di sebuah butik.

Happy Asmara sendiri tampak cantik dan anggun dalam balutan baju pengantin adat Jawa. "Bismillah lancar," tulis Happy Asmara dalam postingannya.

Postingan InstaStory Happy Asmara itu rupanya dibagikan ulang oleh Raffi Ahmad di akun @raffinagita1717. Raffi rupanya menuliskan ucapan selamat serta menyematkan doa terbaiknya untuk Happy Asmara.


"Cieeee.. Selamat yah!! Aa doain lancar sampai hari H," demikian bunyi keterangan di postingan akun @raffinagita1717.

Postingan Raffi itu pun langsung ramai diserbu netter. Banyak netter rupanya heboh mendapati Happy Asmara mengisyaratkan dirinya bakal segera menikah. Netter pun ramai memberikan ucapan selamat dan mendoakan yang terbaik untuk wanita berusia 23 tahun itu.

"Haaaa serius mba happy," tulis akun @ri*****us. "Cieee mbak happy sama mas denny caknan ya.. Wuuuu so sweett," komen akun @ya****e8.

"Alhamdulillah.. lancar sampai hari H ya mba @happy_asmara77" ungkap akun @*****ll07. "Lancar sampai hari H ya mbake! Jangan lupa undang sultan andara ❤," timpal akun @mo*****ii.

Namun di sisi lain, netter rupanya malah bereaksi santai bahkan sinis mendapati postingan Raffi tersebut. Rupanya hal itu lantaran mereka menduga bahwa postingan Happy Asmara dan Raffi Ahmad itu adalah bagian dari endorsement atau promosi iklan.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru