Nikita Mirzani Kembali Sentil Baim Wong Seraya Bawa-Bawa Tragedi Kanjuruhan
Instagram
Selebriti

Nikita Mirzani sentil Baim Wong mengenai konten prank KDRT yang belakangan mencuat ke publik. Dalam ungkapannya kali ini, Nikita Mirzani sekaligus singgung soal tragedi Kanjuruhan. Apa hubungannya?

WowKeren - Aktris sekaligus model seksi Nikita Mirzani tak ketinggalan untuk berikan komentar terhadap hal-hal viral di dunia hiburan. Termasuk mengenai konten prank KDRT yang dilakukan oleh Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Sebelumnya, Baim diketahui membuat konten tersebut sampai prank polisi dengan membuat laporan palsu seolah Paula menjadi korban KDRT. Sederet rekan artis pun murka dibuatnya, tak terkecuali Nikita.

Saat disinggung oleh netizen soal Baim, Nikita langsung nerocos panjang lebar sentil bapak dua anak tersebut. Nikita sebut bahwa Baim bukanlah artis terkaya melainkan "terkonten". Ia juga singgung soal tragedi Kanjuruhan.

"Baim Wong termasuk artis terkaya ya Nik? Baim Wong termasuk artis terkonten bukan terkaya. Itu gue rasa kalau dia nggak bikin salah tentang prank polisi gue yakin dia bikin konten ke lapangan Arema. Gue yakin seribu persen," ujar Nikita Mirzani.


Video yang kemudian tersebar luas di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Pro kontra di antara netter pun mencuat. Beberapa benarkan ucapan Nikita sedang yang lain justru anggap keduanya sama saja.

"Iya sih aq juga udah nebak kayak gitu... Si baim sebenernya pengen kaya uya kuya bikin konten prank tapi klo si baim ngawur," komen seorang netter. "EH BTW GAES TAPI ADA BENER NYA SI NM NGOMONG GINI," seru yang lain. "Konten arema ngasih sumbangan, kulik kulik kisah hidup korban," seloroh lainnya.

"Daripadaa elu .. bikin konten juga ga laku .. di tipi ga pernah muncul .. bikin konten ke grebekk saat lu ngelontaayy bookingan," tambah yang lain. "Ga yang julid ga yang dijulid in sama bae padaan. dimana rame disitu pada nimbrung," timpal lainnya. "Lah lu tiap ada artis yg lagi ada masalah,ribut,rame ikut nimbrung ngacaprakšŸ˜‚sarua bae," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru