Ekspresi Zee JKT48 Kala Dicium Kedua Orangtuanya Bikin Ngakak
Instagram/jkt48.zee
Selebriti

Akhmad Fadli dan sang istri, Nur Ayu Chesty Maharani menghadiri premiere film 'Kalian Pantas Mati' yang dibintangi anak mereka, Zee JKT48. Ekspresi Zee saat dicium kedua orangtuanya pun disorot.

WowKeren - Akhmad Fadli dan sang istri, Nur Ayu Chesty Maharani belum lama ini menghadiri premiere film horor berjudul "Kalian Pantas Mati". Kehadiran Fadli dan sang istri itu untuk mendukung sang buah hati Zee JKT48.

Seperti diketahui, Zee menjadi salah satu artis yang membintangi film horor tersebut. Dalam film tersebut, Zee memerankan karakter bernama Dini. "Kalian Pantas Mati" bercerita tentang kisah horor dan kejadian bullying di sekolah.

Melalui akun Instagram pribadi, istri Fadli membagikan foto kebersamaan dengan sang suami dan buah hatinya. Rani mengaku bangga dengan apa yang dijalani oleh Zee saat ini. Terlebih lagi, Rani tak menyangka jika sang buah hati bisa berakting sangat bagus di film "Kalian Pantas Mati.

"Gak nyangka kalau di film pertama kamu akting kamu udah sebagus ini," tulis Rani di Instagram pada hari ini, Kamis (6/10).


Ekspresi Zee JKT48 Kala Dicium Kedua Orangtuanya Bikin Ngakak

Instagram

Postingan Rani itu tentu langsung mendapat tanggapan dari penggemar Zee. Tidak sedikit dari mereka menyoroti foto di slide kedua unggahan Rani tersebut. Pasalnya, ekspresi Zee saat dicium kedua orangtuanya tampak tak biasa.

"Ekspresi zoya," komentar salah satu netter. "Congrats zee, tapi mohon maaf itu muka nya slide ke dua uda gabisa ditolong," kata netter lain. "Slide ke 2 ekspresi nya selalu lucu," ucap netter lain. "Komuknya," ujar netter lain. "Congrats zeeeeeeee. btw muka slide kedua ngakak zee," tambah netter lain.

Menyadari banyak yang mengomentari ekspresi Zee, Rani kemudian mengungkapkan sikap sang buah hati saat di rumah. "Abaikan ekspresi Zee, emang kl dicium depan umum gitu dia suka gak mau, padahal di rmh manja banget," tandas Rani.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait