Seulgi Red Velvet Unjuk Bakat dalam Produksi '28 Reasons', Berikut Ide Kreatifnya
Musik
Debut Solo Seulgi Red Velvet

Seulgi Red Velvet merilis '28 Reasons' sebagai tanda debut solonya. Rupanya Seulgi punya andil dalam proses produksi albumnya bahkan untuk hal-hal terkecil dan mendetail.

WowKeren - Seulgi Red Velvet telah resmi melakukan debut solonya dengan album "28 Reasons" yang dirilis beberapa hari ini. Dalam video kegiatan balik layar trailer debutnya, terungkap idol kelahiran 1994 itu melibatkan diri bahkan untuk hal-hal terkecil.

Pada Rabu (5/10), video balik layar trailer "28 Reasons" milik Seulgi diunggah di saluran YouTube resmi Red Velvet. Unjuk diri, Seulgi membuktikan kreativitasnya lewat kontrobusi dalam proses penggarapan album debutnya.

Seulgi adalah orang yang menyarankan tampilan realistis dan lembut untuk adegan dirinya menggunakan pistol. Sengaja ia tidak menunjukkan gaya femme fatale yang mungkin bisa dicoba untuk konsep ini.

Selain itu, Seulgi juga menyarankan riasan yang akan dikenakan pada sutradara dan stylist. Hal ini dilakukan karena Seulgi akan bekerja dengan penata rias yang tidak dikenalnya.

Sementara untuk adegan yang mewakili masa lalunya, Seulgi memutuskan memasukkan kenyataan ke dalam fiksi. Ia memilih untuk meniru dandanannya selama SMA.


Bukan cuma ikut ambil peran dalam hal styling, Seulgi juga menyumbang ide-ide menarik untuk aktingnya. Meski belum pernah punya peran secara resmi, perhatiannya terhadap detail dalam berakting membuatnya tampak seperti aktris berpengalaman.

Seulgi berkonsultasi dengan staf untuk menggambarkan emosi sekuat yang ia bisa menggunakan baik ekspresi wajah maupun gesturnya. Pemilik nama Kang Seulgi ingin menyalurkan apapun yang dirasakan karakternya meski tanpa mengucapkan kata.

Seiring mengatur gaya dan berakting, Seulgi tak kalah bersinar dalam tariannya. Koreografi untuk lagu "28 Reasons" merujuk pada tokoh Marvel yakni Scarlet Witch.

Bukan kali pertama Seulgi terjun memberikan masukan-masukan untuk suatu karya. Sebelumnya, ia pernah menyarankan air mata berkilau untuk MV "Psycho" yang dengan cepat menjadi topik hangat.

Bahkan Seulgi pernah menciptakan Powerpoint untuk menggambarkan visual "Monster' sebagai karya dari unitnya dengan Irene. Sehingga "28 Reasons" menjadi bukti baru Seulgi benar-benar menaruh perhatian pada setail karyanya.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait