Rizky Billar Dicap Hedon, Video Lesti Kejora Nangis Bela Suami Bukti Cinta Tulus
Instagram/lestykejora
Selebriti

Rizky Billar jadi sorotan soal tabiatnya yang boros dan suka memakai barang branded. Lesti Kejora tak menampik hal itu namun berusaha tetap menerima Billar apa adanya.

WowKeren - Rizky Billar menuai kritik soal kasus dugaan KDRT terhadap Lesti Kejora sang istri. Imbas dari kejadian itu, satu persatu tabiat Billar kini diungkap ke publik.

Rekan Lesti di "D'Academy", Irfan Hakim, pernah diberitahu soal tabiat Billar yang boros. Bahkan Irfan pernah menanyakan kebiasaan Billar yang suka memakai barang-barang branded.

"Billar itu boros banget kalau kata Lesti, apa-apa beli, apa-apa beli," kata Irfan. "Tapi dia memang branded banget sih Billar. Kemaren gue sama Nassar bahas 'Elo cowok branded banget ya? Sepatu apa, celana apa, baju apa, tasnya apa?' Kata dia, 'Enggak, ini dibeliin sama fans, dibeliin sama fans'."

Sementara itu, Lesti sebenarnya sudah berusaha menerima Billar apa adanya. Lahir dari keluarga sederhana, Lesti sempat menangis terharu lantaran Billar mengajaknya naik bajaj. Ia bahkan seolah membela sang suami yang dicap hedon.


"Kamu kan tahu kita banyak yang harus disiapkan, kan mau beli rumah juga kan," kata Billar. "Justru Dede senang. Dede senang sama Kakak tuh, orang-orang nilai Kakak gini-gini, hedon dan lain-lain. Ternyata Kakak tahu apa yang Dede mau. Buat Dede bahagia itu bukan berarti kita harus hidup mewah, hidupnya senang, nyaman, tadi aja Dede bisa jalan-jalan, udah senang banget. Bahagia itu belum tentu dengan apa yang kita punya," ujar Dede tak kuasa menahan tangis.

Lesti juga menangis karena merasa belum membahagiakan orangtuanya. Ia juga agaknya kangen pada ayah ibu dan keluarganya.

"Dede belum bisa ngasih apa-apa sama Mama Papa. Kamu gak ngerasain jauh dari orangtua," kata Lesti. "Ya udah sini peluk-peluk sini," ujar Billar.

Billar kemudian sempat mengungkap rasa senang ketika bisa naik bajaj pertama bersana Lesti. Billar berharap bisa kembali melakukan hal sederhana tersebut suatu saat nanti.

"Seru banget, gua pertama naik bajaj, gua pernah sih pas lagi syuting, pas awal-awal ke Jakarta. Ya beda perasaannya pas kita bersama pasangan kita, mau kita dimanapun, kapanpun, asal kita sama pasangan kita yang buat kita nyaman, kita bahagia, perasaannya gak ternilai," kata Billar. "Mungkin next gua bakal naik bajaj lagi, mungkin nanti kita one day naik angkot bareng."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait