Demi Nonton Denny Caknan, Penggemar Rela Berdesakan Hingga Hujan-hujan
Instagram/denny_caknan
Musik

Denny Caknan sendiri saat ini tengah menjadi idola baru bagi masyarakat. Maka tidak heran di setiap penampilannya selalu dihadiri oleh penggemarnya yang sangat banyak hingga venue penuh.

WowKeren - Belum lama ini, Denny Caknan kembali mengisi sebuah acara yang diketahui berlangsung di Jogjakarta. Penggemar dari Denny Caknan pun lantas berbondong-bondong datang untuk melihat idolanya itu.

Bahkan, banyaknya penggemar Denny Caknan yang datang, membuat mereka harus berdesak-desakan, hingga ada yang sampai nyempil lantaran tak kebagian tempat. Hal ini terlihat dari Instagram Story Denny Caknan yang mengunggah ulang Intsatgram Story penggemarnya.

Photo-INFO

Instagram Story

"Ra kebagian nggon ndelok @denny_caknan... pokoke sek penting nyanyi (Enggak kebagian tempat nonton @denny_caknan... pokoknya yang penting bernyanyi)," bunyi keterangan pada Instagram Story penggemar yang menunjukkan potret seorang wanita duduk nyempil, dilihat Jumat (7/10).

Sembari mengunggah ulang di Instagram Story, Denny Caknan juga menyematkan pesan "Ya Allah nyepit dik," ucapnya sembari memberi emotikon wajah sedih.


Selain itu, ada juga penggemar yang rela hujan-hujan untuk bisa menonton Denny Caknan secara langsung. "Demi mas @denny_caknan aku rela hujan-hujanan kesini, sehat terus ya mas," ucap penggemar yang juga diunggah ulang di Instagram Story Denny Caknan.

Photo-INFO

Instagram Story

Kemudian pada unggahan Instagram Story berikutnya, menunjukkan penggemar yang sampai rela naik meja demi bisa nonton Denny Caknan. "Iki malah ndelok mbak2 munggah meja nek tibo piye mbak (Ini bahkan melihat mbak-mbak naik meja, kalau jatuh bagaimana mbak)," bunyi keterangan pada unggahan tersebut.

Masih pada unggahan yang sama, pemilik akun Instagram tersebut mengatakan melihat Denny Caknan dari jauh sehingga terlihat sangat kecil. Lalu pada unggahan Instagram Story berikutnya menunjukkan detik-detik kemunculan Denny Caknan yang disambut meriah oleh para penggemarnya.

Seperti yang diketahui, setelah sukses meluncurkan tembang "Kartoyono Medot Janji" dan "Los Dol", nama Denny Caknan menjadi dikenal publik, hingga menjelma sebagai idola baru. Saat ini, karir Denny pun tengah berada di atas awan.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru