Ariel Tatum Bak Kylie Jenner di Paris Fashion Week, Harga Gaun Merah Bikin Syok
AFP/Julien De Rosa
Selebriti

Ariel Tatum memakai gaun panjang warna merah ketika catwalk di Paris Fashion Week. Tak kalah mencuri perhatian adalah terungkapnya harga busana yang dipakai Ariel tersebut.

WowKeren - Ariel Tatum sukses membuat masyarakat Tanah Air bangga karena menjadi perempuan pertama yang tampil di Paris Fashion Week 2023 mewakili Indonesia. Potret hingga videonya saat berlenggak-lenggok di atas catwalk LE DEFILE L'Oreal Paris pun tersebar di media sosial.

Dalam kesempatan itu, Ariel tampil memesona memakai gaun panjang warna merah. Kaki jenjang dara cantik 25 tahun ini terpampang nyata karena model gaunnya yang cukup terbuka.

Pesona seksi pemain film "Sayap-Sayap Patah" ini saat melenggang mengenakan busana merah menyala memang sukses menyita atensi publik. Ia bahkan disebut-sebut Kylie Jenner versi Indonesia.

Ariel Tatum

Instagram


Tak kalah menjadi sorotan adalah gaun panjang merah yang dipakai Ariel saat runway Paris Fashion Week. Akun Instagram @fashion_selebrit mengungkap harga dress cantik yang dikenakan Ariel itu nyaris mencapai tiga digit.

"#Arieltatum Wearing #Eliesaab " Side-slit Silk Maxi Dress In Red " from modesens.com price $6,100/92.646.000 IDR," tulis akun @fashion_selebrit pada Kamis (6/10).

Netizen ramai mengomentari harga gaun merah panjang yang dipakai Ariel di Paris Fashion Week. Tak sedikit dari mereka takjub dengan harga fantastis gaun merah tersebut. Ada juga netizen yang sudah bisa menebak bahwa harga baju yang dipakai Ariel itu tentunya pasti mahal.

"Biyuh2, harga 1 baju dibeliin motor baru udah dapet 3," kata akun @lina***. "Gilaa harganya hampir 3 digit," sambung akun @cck***. "Jiwa miskin ku meronta ronta," tambah akun @cem***. "Itu nominal ny brp ya ...gk ngerti angka bgtu," imbuh akun @p.san***. "Memang kelihatan gaun mahal dipakai ariel jadi tambah terlihat mahal," ujar akun @nje***. "Cantiknya MasyaAllah," komentar akun @ratna***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru