Stray Kids Pecahkan Kasus Soal Cinta di MV Comeback 'CASE 143'
YouTube/JYP Entertainment
Musik

'CASE 143' bertema cinta dan membandingkan emosi cinta yang kompleks dengan sebuah 'kasus.' Tim produksi grup, 3RACHA, menulis lirik dan berpartisipasi dalam komposisi untuk lagu tersebut.

WowKeren - Comeback Stray Kids yang telah ditunggu-tunggu kini akhirnya tiba. Boy grup besutan JYP Entertainment tersebut hadir dengan karya baru berupa mini album bertajuk "MAXIDENT" berikut title track berjudul "CASE 143".

"MAXIDENT" adalah mini album ke-7 Stray Kids yang dirilis pada hari ini, Jumat (7/10). Video musik "CASE 143" juga dirilis secara bersamaan di hari yang sama, menampilkan pesona baru Bang Chan dan kawan-kawan.

"CASE 143" adalah title track pertama Stray Kids yang bertema cinta dan membandingkan emosi cinta yang kompleks dengan sebuah "kasus." Tim produksi grup, 3RACHA, yang terdiri dari Bang Chan, Changbin, dan Han, menulis lirik dan berpartisipasi dalam komposisi untuk lagu tersebut.

Dalam berita lainnya, promotor Mecima Pro telah merilis seating plan untuk konser Stray Kids yang bertajuk "MANIAC" melalui media sosial resmi mereka. Konser ini bakal digelar selama 2 hari pada 12-13 November 2022 di Beach City International Stadium, Jakarta.


Setidaknya ada enam pembagian kategori tiket dari kisaran harga Rp1,4 juta hingga paling mahal Rp3,5 juta. Untuk penjualan tiket, bagi para pemilik MCP Members dimulai pada tanggal 5-6 Oktober 2022 melalui Tiket.Com. Penjualan tiket Day 1 akan dibuka pukul 14:00 WIB dan Day 2 pukul 17:00 WIB.

General Sales atau untuk penjualan umum bakal dibuka mulai dari 7 Oktober 2022 dengan Day 1 mulai pukul 14:00 WIB dan Day 2 pukul 17:00 WIB. Namun sayangnya pada General Sales fans tidak bisa membeli kategori Pink Soundcheck. Untuk informasi lebih lanjut bisa dilihat di sini.

Sementara itu, Stray Kids telah memulai tur dunia "MANIAC" sejak 29 April 2022 lalu di Seoul, Korea Selatan. Sejauh ini, sudah ada 23 pertunjukkan yang digelar oleh Stray Kids dalam perjalanan tur mereka.

Simak video musik "CASE 143" di sini.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait