Reuni, Mingyu SEVENTEEN dan Song Kang Asyik Party di Event Cartier
Selebriti

Dalam event perhiasan mewah Cartier, Mingyu SEVENTEEN dan Song Kang tampak begitu akrab. Keduanya sempat bekerja sama sebagai MC acara musik 'Inkigayo' beberapa tahun lalu.

WowKeren - Merek perhiasan mewah Cartier menggelar event Opening Party store terbaru mereka di Seoul pada Kamis (6/10) malam. Salah satu interaksi tamu yang menarik perhatian adalah reuni Mingyu SEVENTEEN (II) dan aktor Song Kang.

Lewat video unggahan penggemar, tampak Mingyu dengan setelan jas merah menghampiri Song Kang yang memakai busana serba hitam. Mingyu mengajak Song Kang mengobrol berdua usai menepuk punggungnya. Tak ayal kombinasi visual mereka dalam satu frame bikin penggemar tergila-gila.

Seperti diketahui, Mingyu bersama Song Kang dan Jung Chae Yeon pernah bekerja sama sebagai MC "Inkigayo" pada 2018 hingga 2019. Sehingga pertemuan mereka kembali mengundang rasa penasaran penggemar. Apalagi, keduanya tampak akrab meski sudah hampir tiga tahun sejak bekerja sama.

Reuni, Mingyu SEVENTEEN dan Song Kang Asyik Party di Event Cartier

Source: Twitter


"Teriak, akhirnya Kim Mingyu dan Song Kang dalam satu frame, visual mereka gila," kata salah satu fans. "Muncul ayo MC 'Inkigayo' ketemu lagi," sahut fans lain. "Benar-benar 2 cowok keren dalam satu frame," imbuh fans lain.

Bukan hanya mengobrol, Mingyu dan Song Kang terlihat menikmati waktu mereka dalam pesta tersebut di antara tamu undangan lain dalam sebuah video. Ada pula momen di mana keduanya menikmati lagu Anne-Marie "Friends" yang diputar di pesta Cartier.

Kebersamaan Mingyu dan Song Kang tidak hanya bikin fans heboh, melainkan membuat mereka meminta keduanya memposting foto berdua. Penggemar keduanya juga berharap mereka bisa nongkrong lebih sering di masa depan.

Selama acara berlangsung, nama Mingyu sempat menghiasi trending topic di Twitter. Visual idol kelahiran 1997 itu sukses membuat penggemar terpukau, ditambah lagi perhiasan Cartier yang dikenakan harganya bikin geleng-geleng kepala. Gelang dan cincin yang dikenakan Mingyu harganya masing-masing sekitar Rp143 juta dan Rp53 juta, sedangkan kalungnya seharga sekitar Rp37 juta.

Sementara itu, event Cartier ini tidak hanya dihadiri Mingyu dan Song Kang melainkan nama besar lain. Jisoo BLACKPINK hingga Choi Siwon Super Junior juga hadir dalam acara tersebut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait