Biasa Panjang Lurus, Chelsea Olivia Pamer Rambut Pendek Ikal Sampai Dipuji Sandra Dewi
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Chelsea Olivia mengunggah postingan foto dengan rambut pendek sebahu serta ikal padahal selama ini dikenal dengan ciri khas rambut panjang dan lurus. Penampilan Chelsea ini menarik perhatian rekan artis tak terkecuali Sandra Dewi.

WowKeren - Chelsea Olivia memamerkan foto penampilan terbaru yang langsung menyedot perhatian netizen. Dikenal dengan ciri khas rambut panjang lurus, Chelsea kini rupanya berambut pendek sebahu dan dibuat ikal.

Tampak dalam unggahan foto, Chelsea sedang ditata rambutnya. Potret istri Glenn Alinskie tersebut diabadikan dari arah samping. Di kesempatan itu, Chelsea terlihat tampil kasual dengan atasan bentuk plisket warna maroon.

Chelsea pun meminta pendapat para followers-nya terkait gaya rambut barunya itu. "Chop chopp. What do you think guys??" tulis Chelsea Olivia di Instagram pada Jumat (7/10).


Netizen termasuk rekan artis ramai memberikan pujian pada penampilan baru rambut Chelsea. Ibu dua anak ini disebut makin cantik dan terlihat lebih fresh dengan rambut pendek sebahu serta ikal. Bahkan ada yang menyebut Chelsea seperti boneka hidup.

Chelsea Olivia

Instagram

"Cantikkkkk," kata Nana Mirdad. "CAKEP BANGET !" sambung Agatha Suci. "Bagus," tambah Sandra Dewi. "YaAmpun cakep amat," tambah akun @nina***. "Lebih fresh, berasa masih umur belasan chels," seru akun @tya***.

"Boneka hidup.." tambah akun @ina***. "Ku kira ini Yoona SNSD," komentar akun @mfdk***. "Cantik bgt , kaya boneka barbie," imbuh akun @dama***.

Sementara itu sebelumnya Chelsea juga jadi sorotan karena memutuskan untuk mencabut gigi gingsul yang sudah menjadi ciri khas. Keputusan Chelsea Olivia untuk mencabut gigi gingsulnya itu langsung membuat para netizen merasa sedih. Bukan tanpa sebab, gigi gingsul merupakan salah satu ciri khas dari Chelsea Olivia di dunia hiburan Tanah Air.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait