Jungkook BTS Bikin Charlie Puth Kagum Sampai Ingin Kolab dengan Artis K-Pop Lagi?
Musik

Sukses dengan 'Left and Right', Jungkook BTS ternyata meninggalkan kesan bagus bagi Charlie Puth. Benarkah bekerja sama dengan Jungkook membuatnya ingin kolab dengan artis K-Pop lain?

WowKeren - Charlie Puth kembali membahas kesannya berkolaborasi dengan Jungkook BTS. Seperti diketahui, mereka berdua telah merilis lagu hits "Left and Right" pada Juni lalu.

Baru-baru ini, Charlie Puth menghadirkan konten eksklusif di Melon Spotlight. Pada 7 Oktober, pelantun "One Call Away" itu memperkenalkan full album ke-3 yang bertajuk "CHARLIE" melalui audio original dalam konten Melon Station, POPCAST.

Charlie Puth sangat bersemangat untuk mempromosikan album barunya yang sudah dikerjakan dengan kerja keras. Di sela obrolannya, ia mengungkapkan rasanya bekerja sama dengan Jungkok hingga kecintaannya pada K-Pop.

"Bekerja dengan Jungkook sangat mudah. Dia menyelesaikan rekaman bagiannya dalam sehari. Dia menyanyikannya dengan nada sempurna. Suara, pengucapan dan bahkan detail terkecilnya sempurna," kata Charlie Puth.

Kemudian Charlie Puth menceritakan saking baiknya Jungkook mengerjakan bagiannya, ia sampai hanya melakukan hal yang mudah. Penuturan Charlie Puth menyiratkan kekaguman pada Jungkook.


"Itu dilakukan dengan sangat baik, sehingga aku hanya menyalin dan menempelkan bagiannya dalam trek dan produksi selesai," terangnya.

Lalu, benarkah Charlie Puth ingin berkolaborasi dengan artis K-Pop lainnya karena kerja sama dengan Jungkook? Secara tidak langsung kerja sama berkesan dengan Jungkook membuatnya semakin berminat dengan K--Pop.

Charlie Puth menjelaskan tentang dirinya yang sedang punya minat tinggi terhadap K-Pop. Baru-baru ini, ia jadi suka mendengarkan NewJeans dan SEVENTEEN. Bahkan ia juga berminat dengan BLACKPINK.

"Aku suka semua lagu K-Pop pada umumnya. Aku ingin bekerja sama dengan penyanyi manapun. Aku benar-benar menyukai K--Pop sekarang," beber Charlie Puth.

Selanjutnya, Charlie Puth menjanjikan bahwa dirinya akan berkolaborasi dengan lebih banyak grup K-Pop. Besar harapannya untuk bisa tampil di depan para fans Korea.

"Di masa depan, aku ingin melakukan kolaborasi dengan lebih banyak grup K-Pop. Aku juga ingin mengadakan konser dan tampil di Korea," tutupnya.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait