Dewi Persik Tak Sejalan Dengan Inul Daratista Soal KDRT?
Instagram
Selebriti
Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Atas Dugaan KDRT

Dewi Persik dengan tegas brikan pernyataan 'bertabrakan' dengan Inul Daratista soal KDRT. Jika Inul Daratista terkesan sepelekan permasalahan KDRT, Dewi Persik justru lantang berikan pernyataan begini. Seperti apa?

WowKeren - Kasus KDRT yang terjadi pada pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar turut membuat gaduh seluruh masyarakat. Bahkan rekan-rekan senior Lesti pun ikut turun tangan berikan banyak dukungan.

Termasuk senior-senior pedangdut mulai dari Inul Daratista hingga Dewi Persik atau biasa disapa Depe. Hanya saja, Inul dan Depe miliki pandangan yang "bertabrakan" alias berseberangan.

Inul menilai wajar bahwa terdapat pukul-pukulan dalam rumah tangga lantaran usia pernikahan masih seusia jagung. Selain itu, Inul juga sebut adanya sosok buah hati Lesti dan Billar yang masih kecil sehingga minta keduanya pertimbangkan hal itu. Namun lain halnya Depe, mantan istri Saiful Jamil itu justru tegas katakan untuk lebih baik berpisah ketimbang hidup dengan pria gemar "bermain tangan".

"Dia [ibu] aja yang melahirkan aku tidak pernah mukul aku. Bentak aku aja aku nangis apalagi sampai mukul. Jadi kalau ada perempuan yang mengatakan bahwa udah punya anak kasihan anaknya kalau bercerai. Justru mendingan bercerai daripada bersama mental anak kita jadi nanti malah dia akan ngikut orangtuanya," ujar Dewi Persik.


Photo-INFO

Instagram-Dewi Persik Soal KDRT

"Gue paling nggak demen kalau ada perempuan yang bilang gitu. Udah nggak apa-apa deh demi anak eh rumah tangga itu harus bisa bersatu bukan masalah begitu. Berarti dia perempuan udah pernah dipukul sama lakinya," sambungnya lagi.

Jenita Janet yang berada di dekatnya pun ikut menimbrung berikan pendapat serupa. Jenita Janet setuju bahwa seorang istri yang dapatkan perlakuan kasar oleh suami berhak untuk menyelamatkan diri dan mencari kebahagiaan.

"Kita punya hak untuk bahagia dan berhak untuk menyelamatkan diri kita," timpal Jenita Janet. "Jangan dengerin omongan orang say. Mending kalau aku pribadi nih lebih baik gue janda 3 kali. Daripada gua mempertahankan rumah tangga tapi gua dipukulin sama laki gua. Gue nggak mau dibilang 'aduh contoh tuh kayak rumah tangganya Dewi Persik bahagia, baik-baik aja' tapi gue dipukuli ama laki gue," pungkas Dewi Persik.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait