Ravi VIXX Wamil Jadi Pekerja layanan Sosial, Ini Alasannya
Instagram/ravithecrackkidz
Selebriti

Ravi VIXX menyampaikan kabar mengenai jadwal pendaftaran tugas wajib militernya. Ravi juga mengungkap bahwa dirinya akan menjalankan tugas wamil sebagai pekerja layanan sosial.

WowKeren - Makin banyak idol K-Pop generasi 3 yang pergi untuk menjalankan wajib militer. Terbaru, Ravi VIXX mengumumkan informasi terkait jadwal keberangkatan wamilnya.

Sebelumnya, pihak agensi Ravi, GROOVL1N, mengonfirmasi bahwa salah satu artis mereka itu akan mendaftar untuk wajib militer pada tanggal 27 Oktober mendatang.

Namun, Ravi akan menjalankan tugas Wajib Militernya bukan sebagai tentara atau polisi, namun sebagai pekerja layanan publik. Lantas, apa alasan Ravi menjalankan wamil sebagai pekerja sosial?

Lewat salah satu cuitan di akun Twitter-nya, Ravi juga memberikan pengumuman mengenai kepergian wamilnya. Dalam cuitannya itu, Ravi juga sedikit menyinggung alasannya melakukan tugas wamil sebagai pekerja layanan sosial alih-laih sebagai tentara.

Photo-INFO

Twitter


"Semuanya, kalian pasti sudah bersorak sebelum akhir pekan..😂 Seperti yang mungkin kalian lihat di artikel, untuk alasan kesehatan, pada tanggal 27 Oktober, saya berencana untuk memenuhi tugas militer saya melalui layanan sosial," tulis Ravi pada Jumat (7/10).

Lewat pesan itu, Ravi juga ikut menyampaikan ucapan selamat tinggal pada para penggemar. Ia juga meminta agar para penggemar sabar menunggunya menyelesaikan tugas wajib militer.

"Saya mencoba melihat wajah semua orang sebelum saya pergi, jadi harap tunggu sebentar dan saya akan memberi tahu Anda kabar baiknya. Aku akan kembali!!" ungkap Ravi.

Sementara itu sebelumnya diketahui bahwa pada tanggal Rabu (5/10) KST lalu, Ravi melalui Instagram pribadinya mengungkap gambar teaser untuk karya terbarunya, "New Block Party". Gambar tersebut menunjukkan sebuah mobil yang diparkir di tempat gelap, dengan lampu depannya yang bersinar terang. Ravi berdiri di atas mobil dengan pose yang kuat, menoleh dengan karismanya yang meluap.

Selain itu, frasa "New Block Party" diukir dengan warna merah dengan tanggal rilis "2022.10.13" di atas gambar, meningkatkan antisipasi untuk suasana seksi dan intens dari single baru Ravi. Sementara itu, single digital baru Ravi "New Block Party" akan dirilis melalui berbagai platform musik pada 13 Oktober pukul 6 sore KST.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait