Niat Roasting Wi Ha Joon, Rahasia Kim Go Eun Malah Ikut Dibeber 2 Adik 'Little Women'
Naver
Selebriti

Kim Go Eun membeberkan mengenai kebiasaan Wi Ha Joon yang sangat jauh dari citra manly yang melekat pada dirinya pada konten baru bareng The Swoon Netflix.

WowKeren - Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, Park Ji Hu, dan Wi Ha Joon diketahui memeriahkan konten YouTube The Swoon Netflix. Aktor dan aktris yang tengah disorot ini mempromosikan drama yang mereka bintangi yakni tvN "Little Women" yang juga ditayangkan di Netflix.

Pada video tersebut, pemeran "Little Women" tersebut bermain Jenga sekaligus menjawab beberapa pertanyaan. Kedekatan para pemeran pun juga terlihat pada video tersebut.

Kim Go Eun pun sama sekali tidak disangka akan membeberkan kebiasaan dari Wi Ha Joon yang tak banyak diketahui oleh penggemar. Ini pun cukup berseberangan dengan citra "manly" yang melekat pada diri Wi Ha Joon.

Hal ini karena ia mendapatkan pertanyaan untuk membeberkan rahasia yang hanya ia ketahui tentang para pemeran "Little Women". Kim Go Eun kemudian memilih mengungkapkan kebiasaan kala minum alkohol para pemeran.


"Pertama, Ji Hu dan Ji Hyun tidak seperti yang aku lihat tentang mereka. Mereka ternyata kuat minum alkohol," ungkap aktris cantik kelahiran tahun 1991 itu.

"Dan Ha Joon tidak seperti yang terlihat juga, dia benar-benar tidak bisa minum alkohol," lanjut Kim Go Eun yang sukses membuat para pemeran "Little Women" tertawa terbahak-bahak. "Itu pernyataan keren," sahut Nam Ji Hyun.

"Tapi yang paling terbaik di antara kita adalah Go Eun eonni", beber Nam Ji Hyun. "Tidak," bantah Kim Go Eun. "Benar, Go Eun eonni," sambung Park Ji Hu. "Ini hanya salah paham," protes Kim Go Eun. "Dia yang terbaik di Korea," seru Wi Ha Joon yang langsung didorong Kim Go Eun.

Sementara itu, "Little Women" sendiri ditayangkan di tvN dan Netflix pada Sabtu serta Minggu. Drama ini telah tersisa 2 episode dan akan tamat pekan ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru