Tak Terduga, Letak Robekan Celana Kai EXO Auto Bikin Heboh
Instagram/zkdlin
Selebriti

Setelah EXO merilis part 2 'Brand New Acorn Market', penggemar dibuat gagal fokus pada letak robekan celana Kai. Penasaran kenapa? Simak dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Pada Jumat (7/10), EXO merilis part 2 dari "Brand New Acorn Market" di kanal YouTube mereka. Masih sama dengan sebelumnya, video ini menampilkan momen seru saat beberapa member EXO duduk bersama untuk merayakan debut solo Xiumin.

Setelah video ini dirilis, sejumlah EXO-L (penggemar EXO) dibuat gagal fokus dengan celana Kai. Celana itu tak hanya longgar, namun memiliki beberapa sobekan besar di sejumlah bagian.

Meskipun celana sobek adalah gaya yang sangat umum, ukuran dan letak robekan celana Kai sangat tidak biasa. Celana itu memiliki empat robekan besar masing-masing di depan lutut dan tepat di bawah pantat.

Tak Terduga, Letak Robekan Celana Kai EXO Auto Bikin HebohTak Terduga, Letak Robekan Celana Kai EXO Auto Bikin Heboh

Source: YouTube


Akibatnya, kulit Kai cukup terekspos saat dia menarikan lagu "Love Shot". Hal ini membuat penggemar sangat terkejut sekaligus heboh hingga melontarkan berbagai komentar seperti berikut ini:

"Jongin (Kai), celanamu..." ujar seorang penggemar. "Aku baru sadar, celananya... Tolong, Jongin...." imbuh penggemar yang lain. "Apa model fashion Kai? Celana robek itu..." tambah penggemar yang lain.

"Celananya agak meresahkan," kata penggemar yang lain. "Gagal fokus sama celananya. Ini konsepnya gimana?" timpal penggemar yang lain. "Robekan celananya bikin istigfar. Kenapa pas di situ?" sahut penggemar lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, pada bulan September lalu Kai sempat membagikan potret liburannya di Pulau Jeju. Dia terlihat mengunjungi Gwandeokjeong, landmark era Joseon serta air terjun Cheonjiyeon.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru