Penjualan Album Stray Kids 'Maxident' Sukses Raih 1,3 Juta Kopi Dalam Sehari
Instagram
Musik

Menurut data yang dirilis oleh Hanteo belum lama ini, jumlah penjualan hari pertama untuk album terbaru Stray Kids 'Maxident' adalah lebih dari 1.308.971 juta kopi.

WowKeren - Album terbaru Stray Kids "Maxident" sukses mengakhiri penjualan hari pertama dengan lebih dari 1,3 juta kopi. Hal ini tentu saja membuat Stray Kids menuai prestasi yang gemilang dan mencatat rekor sendiri dalam penjualan minggu pertama.

Global Boy Group Stray Kids telah mencetak rekor mengesankan lainnya dengan merilis album mereka yang sangat dinanti. Pada 7 Oktober KST, Stray Kids kembali dengan merilis mini-album ketujuh grup, "Maxident". Seiring dengan rilis album, video musik Stray Kids untuk judul lagu "Case 143" juga diluncurkan. Sehari sebelum dirilis, JYP Entertainment mengungkapkan bahwa "Maxident" merekam 2,37 juta kopi dalam pre-order.


Menurut data yang dirilis oleh Hanteo, jumlah penjualan hari pertama untuk album terbaru mereka adalah lebih dari 1.308.971 juta kopi. Membuat anak-anak tersesat hanya tindakan K-pop keempat untuk mencapai prestasi ini, setelah BTS, Seventeen dan BLACKPINK.

Sedangkan album "Maxident" tidak hanya memecahkan rekor pribadi mereka untuk penjualan hari pertama tetapi juga untuk penjualan minggu pertama. Album grup yang baru-baru ini dirilis memecahkan rekor sebelumnya yang ditetapkan oleh "Oddinary" yang terjual lebih dari 853.000 kopi selama minggu pertama rilis, menyiratkan bahwa "Maxident" hanya membutuhkan satu hari untuk menghancurkan terbaik pribadi mereka dalam penjualan minggu pertama di Hanteo. Pada hari pertama rilis, "Oddinary'"memiliki sekitar 496.000 unit yang dijual, yang berarti "Maxident" hampir melipattigakan jumlah penjualannya.

"Aku ingin tahu apakah tur + kerajaan mendapat lebih banyak penggemar baru? SKZ selalu tertinggal dalam penjualan dibandingkan dengan 3 BGS Besar lainnya," komentar netter. "Bukankah itu dihitung selama 24 jam? Album ini dirilis seperti 13 jam yang lalu," ujar yang lain. "Stray Kids memang luar biasa, aku bangga menjadi STAY," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru