Pernah Jadi Korban KDRT, Dhena Devanka Prihatin Hingga Kasihan Banget Pada Lesti Kejora
Instagram/dhenaaldhaliadevanka
Selebriti

Dhena Devanka membahas soal kasus KDRT yang mewarnai perceraiannya dengan Jonathan Frizzy. Ia juga disinggung soal kasus dugaan KDRT Lesti Kejora yang kini ramai jadi perbincangan.

WowKeren - Dhena Devanka ternyata masih belum dinyatakan resmi bercerai dari Jonathan Frizzy atau akrab disapa Ijonk. Ia mengatakan berkas percerainnya masih ada di Mahkamah Agung karena pihak Ijonk masih keberatan soal tunjangan.

"Belum ketok palu tapi sudah pisah rumah," kata Dhena Devanka saat jadi bintang tamu FYP pada Senin (10/10) dikutip dari kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL. "Iya belum ketok palu, masih kasasi sekarang, prosesnya udah setahun lebih, sekarang masih di Mahkamah Agung (MA) berkasnya."

"Karena dari pihak yang bersangkutan masih keberatan mengenai tunjangan, jadi hal itu aja sih (membuat proses lambat), kalau untuk hak asuh anak segala macem kayaknya beliau juga gak bermasalah dipegang aku," ujar Dhena Devanka.

Dhena lalu menceritakan tentang dugaan KDRT yang terjadi kepadanya hingga memutuskan untuk bercerai. Ibu tiga anak ini mengaku tindak dugaan kekerasan yang dialaminya sudah tak bisa ditoleransi lagi.


"Karena kejadiannya kan udah beberapa kali, aku lebam-lebam segala macem tapi gak pernah berani lapor tapi pas 2021 itu menurut aku udah final banget, toleransiku udah habis segala macem dan aku pergi visum sendiri setelahnya baru aku bilang sama mama," ungkap Dhena Devanka.

Kemudian Dhena juga diminta pendapat soal Lesti Kejora yang kini tengah ramai diperbincangkan karena diduga menjadi korban KDRT oleh suaminya, Rizky Billar. Tak dipungkiri, Dhena prihatian dan kasihan pada Lesti yang dinilai punya fisik lebih kecil darinya.

"Aku jujur prihatin karena kondisi fisik Lesti lebih kecil daripada aku, kalau aku mungkin masih bisa apa ya, tenaga-nya untuk nahan atau tangkis segala macem," tutur Dhena. "Tapi kalau Lesti, aduh kasihan banget, aku prihatin banget dan semoga urusannya cepat selesai aja."

Dhena juga membahas soal Lesti yang mendapat dukungan dari keluarga untuk melapor kasus dugaan KDRT tersebut. Dukungan dari keluarga tak didapat Dhena ketika melakukan hal serupa seperti Lesti.

"Itu bagus, justru yang lapor katanya ayahnya ya, maksudnya pihak keluarga mendukung, nah ini aku seneng banget karena di-support sama keluarga karena pada saat itu aku sendiri, takut banget," pungkas Dhena Devanka.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait