Nyetir Kala Mabuk, Agensi Beber Shin Hye Sung Shinhwa Tak Sadar Curi Mobil
Instagram/shinhyesung_official
Selebriti

Shin Hye Sung Shinhwa dilaporkan ke pihak berwajib dengan tuduhan telah mencuri mobil milik orang lain, agensi memberikan penjelasan detail terkait dengan klaim tersebut.

WowKeren - Agensi Shin Hye Sung Shinhwa angkat bicara terkait dengan kabar bahwa artis mereka disebut-sebut telah dilaporkan ke pihak berwajib. Shin Hye Sung dituduh telah mencuri mobil orang lain kemarin, Senin (10/10).

Liveworks Company, agensi Shin Hye Sung membeberkan bahwa artis mereka sama sekali tidak bermaksud untuk mencuri. Ia dalam kondisi yang tidak sadar karena mabuk hingga tak menyadari bahwa kunci yang ia terima dari petugas parkir bukanlah mobil miliknya.

"Halo, ini adalah Liveworks Company. Pada saat itu, kami ingin mengkonfirmasi informasi apa yang telah kami kumpulkan mengenai kasus DUI anggota Shin Hye Sung Shinhwa. Pada 10 Oktober sekitar pukul 11 malam KST, Shin Hye Sung pergi setelah pertemuan dengan kenalannya di sebuah restoran. Hye Sung, yang telah mengonsumsi alkohol selama pertemuan, menerima satu set kunci dari petugas parkir valet, lalu mulai mengemudi pulang," ungkap Liveworks Company.

Shin Hye Sung sendiri kemudian ditahan oleh pihak berwajib usai mendapatkan laporan bahwa mobil yang ditumpanginya hilang. Shin Hye Sung diungkapkan tertidur di jalan dan ia menolak melakukan tes breathalyzer untuk mengukur kadar alkohol di darahnya.


"Namun, dalam perjalanan pulang, Hye Sung menghentikan kendaraannya di jalan dan tertidur, dan polisi dipanggil untuk menyelidiki kendaraan yang diparkir. Setelah itu, Hye Sung ditangkap karena menolak tes breathalyzer," beber agensi Shin Hye Sung.

Agensi pun memastikan bahwa Shin Hye Sung sama sekali tidak membenarkan semua tindakannya yakni menyetir mobil di bawah pengaruh alkohol hingga mengendarai kendaraan orang lain tanpa izin. Liveworks Company memastikan akan terus memberikan laporan terkait masalah Shin Hye Sung.

"Shin Hye Sung tidak punya alasan untuk memberi alasan bahwa dia mengemudi di bawah pengaruh alkohol, atau dia mengambil kendaraan tanpa menyadari bahwa itu bukan miliknya. Dia meminta maaf dengan tulus atas tindakannya. Liveworks Company akan terus memberi tahu Anda mengenai detail tambahan tentang kasus Shin Hye Sung. Sekali lagi, kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran," tutup agensi Shin Hye Sung.

Sementara itu, Shin Hye Sun ditangkap oleh pihak kepolisian Songpa, Seoul sekitar pukul 01:40 dini hari tadi, Selasa (11/10). Polisi menerima laporan bahwa terdapat mobil berhenti di tengah jalan setelah sebelumnya ada yang melaporkan kendaraan hilang. Shin Hye Sun dalam keadaan tidur ketika ditemukan polisi dan menolak melakukan tes breathalyzer.

Pihak kepolisian mengungkapkan akan menyelidiki kasus DUI sekaligus dugaan pencurian Shin Hye Sun ini. Kasus ini juga bukan pertama kalinya Shin Hye Sun terkena DUI. Pada April 2007, ia pernah menyetir dalam keadaan mabuk dengan kadar alkohol 0,097% yang membuat SIM miliknya ditangguhkan.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait