Dituduh Curi Mobil, Beredar Rekaman Shin Hye Sung Shinhwa Merokok di Ruang Publik
Selebriti

Selain ditangkap karena DUI hingga diselidiki karena mengendarai mobil orang lain, rekaman Shin Hye Sung Shinhwa merokok dan berkeliaran tanpa masker di ruang publik pada hari yang sama beredar.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, idol generasi pertama Shin Hye Sung Shinhwa telah ditangkap atas kasus berkendara saat mabuk atau driving under the influence (DUI). Sementara kasus terus bergulir, publik semakin dibuat kecewa usai video Shin Hye Sung merokok di ruang publik beredar.

Pada 13 Oktober, KBS merilis rekaman CCTV yang menunjukkan Shin Hye Sung mengunjungi toserba di kawasan Sujeong-gu, Nam Si. Video yang tercatat diambil pada 11 Oktober itu menunjukkan pemandangan mengejutkan.

Seseorang diduga Shin Hye Sung masuk ke dalam toserba dengan sebatang rokok di mulut tanpa mengenakan masker. Shin Hye Sung diklaim sudah terhuyung-huyung sejak memasuki toserba, memicu dugaan sedang teler.

Kemudian Shin Hye Sung membeli korek api dan makanan ringan secara tunai. Dalam rekaman tersebut, ia membungkuk sedikit pada pramunaga yang menyerahkan kembalian.

Dituduh Curi Mobil, Beredar Rekaman Shin Hye Sung Shinhwa Merokok di Ruang Publik

Source: Naver


Selanjutnya, CCTV memperlihatkan Shin Hye Sung menyalakan sebatang rokok setelah pergi dari toserba. Lalu ia menuju mobil orang lain dari restoran.

Sebelumnya pada 11 Oktober, Kantor Polisi Songpa di Seoul mengungkap penyelidikan terhadap Shin Hye Sung. Penyanyi kelahiran 1979 itu terjerat tuduhan DUI dan mencuri mobil seseorang.

Menurut penyelidikan polisi, Shin Hye Sung mabuk di sebuah restoran di Gangnam dan menaiki SUV Genesis putih yang bukan miliknya. Agensi mengklaim bahwa Shin Hye Sung menerima kunci mobil dari petugas valet lalu tertidur dalam perjalanan pulang. Shin Hye Sung kemudian ditangkap karena menolak breathalyzer.

Meski sudah meminta maaf melalui agensi, kasus Shin Hye Sung masih diselidiki. Polisi berencana menyelidiki dengan menambahkan penggunaan kendaraan ilegal ke dua tuduhan sebelumnya. Pihak berwajib akan meninjau masalah ini sebelum dilimpahkan ke kejaksaan.

Sementara itu, Shin Hye Sung bukan pertama kalinya terlibat kasus DUI. Ia pernah ditangkap karena mengemudi saat mabuk hingga membuat SIM-nya ditangguhkan pada 2007 silam.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait