Tengah Jadi Sorotan, Denise Chariesta Bahas 4 Hal Penting Diingat dalam Hidup Picu Pro-Kontra
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta menuliskan pesan di unggahannya dengan membeberkan empat hal penting dalam hidup yang menurutnya harus diingat, netter sontak beri reaksi pro dan kontra.

WowKeren - Denise Chariesta tengah menjadi pusat perhatian saat ini. Hal tersebut bermula lantaran pengakuannya pernah menjadi selingkuhan dari suami seorang artis selama empat tahun lamanya. Kini dengan dalih ingin bertobat, Denise tak habis-habis menyenggol sosok selingkuhannya dulu tersebut dan mengaku ingin memberinya efek jera. Gara-gara cerita dan pengakuan mengejutkan tersebut, sosok Denise Chariesta pun ikut tengah jadi sorotan tajam publik saat ini.

Setiap unggahan Denise Chariesta seolah tak pernah surut jadi pusat perhatian. Seperti pada unggahan Instagram terbarunya.

Denise Chariesta membagikan sebuah foto berani di akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto nampak belakang kala mengenakan bikini di sebuah pantai. Namun yang lebih jadi sorotan adalah pesan yang disampaikannya pada unggahan tersebut.

Pasalnya Denise menyisipkan pesan dengan membeberkan empat hal yang menurutnya penting diingat dalam hidup. Keempat hal itu adalah Tuhan, orangtua, orang baik dan orang jahat.

Pembelajaran penting! Jangan pernah lupa 4 hal ini dalam hidup : - Tuhan - Orang tua & Keluarga - Orang2 yang tulus & berani di sebelah gue saat gue salah di hina dan di katain - Orang2 yang tinggalin gue saat gue salah di hina , terpuruk dan dikatain,” papar Denise Chariesta.


Selebgram yang juga dikenal memiliki bisnis toko bunga ini mengatakan jika keempat hal itu adalah hal yang menjadi pelajaran penting dalam hidup. Menurutnya seseorang akan bisa belajar dan bersyukur jika mengingat keempat poin itu.

Sementara itu di akhir tulisannya, Denise diduga menyinggung soal kontroversinya saat ini. Pasalnya ia tegas mengatakan tak akan berubah dan akan menjadi sosok yang memberikan berkat bagi orang lain. “Im not a victim , im a survivor .. Dan gue akan terus hidup jadi diri sendiri untuk jadi berkat bagi org lain,” tutup Denise Chariesta.

Unggahan tersebut dengan cepat digeruduk oleh netizen. Meski menyampaikan pesan bijak, namun Denise Chariesta justru memicu pro-kontra.

Banyak warganet yang mencibir sikap bijaknya yang seolah berbanding terbalik dengan aksinya menyinggung rumah tangga orang lain saat ini. Di sisi lain, banyak netter yang menilai Denise menunjukkan perubahan ke arah positif dan memberikan dukungan kepadanya.

PELAKOR MAH TETAP TINDAKAN TIDAK TERPUJI DARLING,” cetus akun @nyi****. “Sok bijak bngt,,nah elo gk prnh inget Tuhan,,klo inget Tuhan gk bklan jdi pelakor smpe 4 thn,” cibir akun @adilla****. “Tidak munafik dan tetap perbaiki diri, keep strong,” sedang tutur akun @fransiska****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait