Jeon Somi Tak Yakin Kapan Bisa Comeback Lagi Bikin Hati Fans Pedih, Agensi Disalahkan
Instagram/somsomi0309
Musik

Comeback terakhir Somi, 'XOXO', dirilis hampir setahun yang lalu, pada 29 Oktober 2021. Jadi bisa dimengerti kenapa para penggemar berharap comeback berikutnya akan segera diumumkan.

WowKeren - Dalam siaran live baru-baru ini, Jeon Somi mengobrol dengan penggemar, berpose untuk foto, dan berbicara tentang makanan. Di sini, penggemar kembali menyuarakan keprihatinan tentang perlakuan The Black Label, agensi Somi, terhadap penyanyi berbakat tersebut.

Di masa lalu, penggemar berpendapat bahwa The Black Label menyia-nyiakan potensi Somi, terlalu banyak melalaikan comeback-nya untuk memungkinkan dia mencapai kesuksesan. Kekhawatiran ini muncul kembali setelah Somi membaca komentar penggemar.

"Menantikan comeback-mu berikutnya," demikian bunyi komentar yangdibaca Somi. Tentu saja, penggemar Somi sangat antusias untuk melihat apa yang akan dibawakan oleh comeback berikutnya, mengharapkan video musik sinematik dan lagu hit lainnya.

Namun, para penggemar sangat sedih mendengar tanggapan Somi bahwa dia juga sangat menantikan comeback-nya. "Aku harap aku mendapatkan... Aku harap aku mendapat comeback," kata penyanyi kelahiran 2001 itu.


"Jadi The Black Label tidak punya rencana tahun ini untuk Somi. Sialan," komentar fans di Twitter. "Somi bilang dia ingin comeback tapi sepertinya The Black Label mengabaikan permintaannya dan ya, tidak ada apapun untuknya," kata penggemar lainnya. "Aku benci banget The Black Label karena ini sudah Oktober dan kita nggak dapat apa-apa," imbuh yang lain.

Comeback terakhir Somi, "XOXO", dirilis hampir setahun yang lalu, pada 29 Oktober 2021. Jadi bisa dimengerti kenapa para penggemar berharap comeback berikutnya akan segera diumumkan. Setelah komentar Somi, mereka tahu comeback selanjutnya mungkin akan lama.

Fans percaya bahwa Somi layak mendapatkan perlakuan yang jauh lebih baik, terutama karena tanggapan Somi tampaknya menunjukkan bahwa dia ingin dapat merilis musik baru. Meskipun Somi memiliki kegiatan tahun ini, dia adalah idol dan terutama, yang menurut penggemar berarti dia harus fokus pada musik.

Penggemar juga menyoroti bahwa Somi masih belum memiliki lightstick resmi, yang merupakan hal lain yang harus diperhatikan The Black Label. Fans percaya bahwa The Black Label menunjukkan manajemen yang buruk dari artis dan solois wanita. Mereka merasa kasihan pada Somi dan berharap dia bisa segera comeback atau dia bisa berganti agensi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait