Ingin Naikkan Derajat Ortu, Ayu Dewi Beranikan Diri Mulai Bisnis Tanpa Regi Datau
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi memberanikan diri memulai bisnis tanpa sang suami Regi Datau, beberkan empat tujuan mulia yang dimilikinya dari aktivitas baru yang digelutinya ini.

WowKeren - Ayu Dewi tak hanya dikenal sebagai salah satu host ternama di Indonesia namun juga pengusaha dengan banyak bisnis di segala bidang. Kali ini, Ayu Dewi menambah lagi gurita bisnisnya di bidang kuliner. Ayu memperkenalkan produk makanan yang baru saja dirilisnya.

Promosi tersebut disampaikannya juga melalui media sosial. Bersamaan dengan itu, Ayu justru membahas hal lain yang tak kalah menariknya.

Ayu membeberkan dua cita-cita yang dimilikinya sejak kecil. Salah satunya yakni ingin bisa membahagiakan banyak orang. Ia juga rupanya bercita-cita bisa menjadi sosok ibu serba bisa bagi buah hatinya.

Cita-cita aku dari kecil itu 2: 1. Selalu pingin bikin orang seneng & ketawa. 2. Mau jadi Ibu yang bisa segala di mata anak,” ungkap Ayu Dewi di Instagram.

Kini kedua cita-cita tersebut sepertinya telah terwujud melalui bisnis baru yang digelutinya ini. Terlebih Ayu menjelaskan jika saat ini ia memberanikan diri memulai usaha baru tanpa campur tangan sang suami, Regi Datau. Hal ini bak membuktikan bagaimana Ayu terlihat sebagai sosok ibu yang serba bisa.


Selain itu, Ayu juga mewujudkan cita-citanya yang pertama yakni membahagiakan orang lain. Pasalnya lewat bisnis ini ia bisa membuka lapangan pekerjaan hingga memajukan UMKM.

Kali ini aku beraniin diri bisnis sendiri tanpa suami , karna slain pingin terjun langsung, aku juga percaya kalo kontribusi aku kali ini juga akan bisa membuka ladang pekerjaan untuk orang banyak yang membutuhkan & memajukan UMKM,” ungkap Ayu Dewi.

Selain tujuan mulia tersebut, Ayu Dewi juga menaruh harapan menyentuh. Ia berharap bisa menaikkan derajat orangtua melalui kegiatan positif yang dijalaninya ini.

Begitu juga bagi anak-anaknya. Ayu Dewi ingin terlihat sebagai sosok ibu yang luar biasa sehingga membuat buah hatinya merasa sangat bangga.

Semoga dengan tugas baru ini.. aku bisa menaikkan derajat Bapakku & Ibuku yang Insyaa Allah sudah ada di Sisi Mu Yaa Raab. dan semoga anak-anakku bisa bangga punya Ibu yang mau terus belajar, ngerjain hal baru & keluar dari comfort zone,” paparnya. “Bismillah ini bisa jadi berkah untuk banyak orang ..mohon doanya,” tutup Ayu Dewi.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru