Potret Song Joong Ki Robek, Poster 'Reborn Rich' Picu Kebingungan
Naver
TV

'Reborn Rich' menceritakan tentang Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki), yang meninggal setelah dijebak karena penggelapan oleh keluarga Sunyang Group. Namun pria itu terlahir kembali.

WowKeren - "Reborn Rich" sebelumnya berjudul "The Chaebol's Youngest Son" kini sudah memulai masa promosi. Drama terbaru JTBC itu merilis poster utama yang memperlihatkan foto grup keluarga chaebol Sunyang Group.

"Reborn Rich" menceritakan tentang Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki), yang meninggal setelah dijebak karena penggelapan oleh keluarga Sunyang Group. Padahal pria itu sangat setia kepada grup keluarga chaebol tersebut.

Dalam "Reborn Rich", Yoon Hyun Woo terlahir kembali sebagai Jin Do Joon, putra bungsu dari keluarga chaebol itu. Pria ganteng itu bekerja keras mengambil alih perusahaan sebagai caranya membalaskan dendam.

Poster "Reborn Rich" memperlihatkan ke 14 anggota keluarga Sunyang Group. Potret Yoon Hyun Woo cukup mencuri fokus karena tampak terobek dan diberi warna latar belakang yang berbeda. Tulisan poster berbunyi, "Dilahirkan kembali sebagai garis keturunan keluarga yang membunuhku."

Potret Song Joong Ki Robek, Poster \'Reborn Rich\' Picu Kebingungan

Source: Naver


Mengiringi poster "Reborn Rich" itu, tim produksi memberikan bocoran, "Karakter yang menyembunyikan keinginan mereka saling berhadapan dengan sengit untuk memenangkan posisi teratas. Akan menarik untuk melihat kisah mereka yang berjuang untuk suksesi di medan perang keluarga."

Tim produksi juga membocorkan bahwa "Reborn Rich" akan tayang seminggu 3 kali yakni pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. "Kami akan menyapa pemirsa dengan proyek berkualitas tinggi, jadi tolong nantikan itu," imbuh tim produksi.

Namun poster "Reborn Rich" sukses memicu kebingungan karena tidak ada sosok Shin Hyun Bin dan Tiffany SNSD yang menjadi pemain pentingnya."Shin Hyun Been yg mana c di foto ini kok gak ada?," tulis seorang fans. "Unnie shinhyunbin sama tifanny kok gak ada," sambung yang lain. "TIFFANY NYA KO GAADA DI POSTER," tambah fans lainnya.

"Beenie unnie kok ga ada? Nungguin banget banget banget loh," imbuh lainnya. "Yang nyari tiffany sabar aja guys, shin hyunbeen yg jadi lead female aja gak ada di poster apalagi tiffany yg supporting role??? Mungkin bakal dirilis satu satu posternya," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Reborn Rich" tayang mulai 18 November mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru