Gemasnya Ameena Curi-curi Pandang Saat Playdate Bareng Baby Izz Putra Nikita Willy
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Putri Aurel Hermansyah mencuri perhatian kala menghabiskan waktu bersama baby Izz, teman barunya yang merupakan anak dari Nikita Willy. Kebersamaan mereka ini sempat diabadikan oleh Atta Halilintar.

WowKeren - Anak-anak artis selalu berhasil mencuri perhatian karena tingkah polos nan menggemaskannya. Seperti halnya baby Ameena, putri pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang tampak terpesona kala bertemu dengan putra Nikita Willy, baby Izz untuk kali pertama. Momen ini sempat dibagikan Atta di Instagram Story.

Dalam unggahan yang dibagikan pada Selasa (11/10), Atta, Aurel, dan Ameena tampak main ke kediaman mewah Nikita Willy dan Indra Priawan. Hal itu tampak saat Atta mengambil gambar Ameenda dan Izz yang sedang asyik bermain di sofa, kemudian backgorund-nya adalah meja makan serta mini bar milik Niki. Mini bar ini kerap kali muncul di video-video YouTube Nikita Willy.

Ada satu hal yang cukup menarik perhatian publik kala melihat Ameenan dan Izz bertemu. Di mana Ameena ketahuan beberapa kali curi-curi pandang ke arah Izz yang dudu di sebelahnya. Sedang bayi tampan itu justru lebih tertarik menatap ke arah kamera Atta Halilintar.

Sikap Ameena ini pun membuat Atta, Aurel, dan Niki tak kuasa menahan gemas. Sebagai seorang ayah, Atta Halilintar sendiri tentu gemas melihat putri kecilnya seolah terpesona dengan ketampanan Izz.


Gemasnya Ameena Curi-curi Pandang Saat Playdate Bareng Baby Izz Putra Nikita Willy

Instagram Story

"Ada yang playdate nih. Playdate ya," ujar Atta Halilintar seraya mencolek dagu baby Izz. "Lihat apa nak?" sambungnya kala melihat putrinya yang terus menatap Izz.

Aurel Hermansyah pun ikut memperhatikan gerak-gerik putrinya itu. "Ameena-nya gitu," timpal Aurel sereya tertawa kecil. "Gemes bgt!!! Akkkk," lanjut Aurel di postingan selanjutnya.

Paras tampan nan menggemaskan baby Izz agaknya memang sangat mencuri perhatian publik. Bahkan di setiap Nikita Willy mengunggah potret maupun video tentang putranya, netter pun langsung beramai-ramai membanjiri unggahannya. Mereka bahkan mengklaim sebagai tante online baby Izz.

Jadi, tak heran jika baby Ameena juga langsung mencuri-curi pandang ke baby Izz. Atau mungkin ia mencoba untuk beradaptasi dengan Izz yang baru saja ditemuinya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru