Porsi Nyanyi Denny Caknan Berkurang, Dibantu Penyanyi Cilik
Instagram/denny_caknan
Musik

Denny Caknan saat ini menjelma sebagai idola baru di industri musik dangdut. Tak pandang usia, bahkan penggemar Denny sendiri diketahui mulai dari anak muda hingga dewasa.

WowKeren - Pada 10 Oktober 2022 kemarin, penyanyi dangdut cowok papan atas Denny Caknan diketahui manggung di Purwokerto. Pada kesempatan kali ini, Denny Caknan diketahui juga menghadirkan penyanyi cilik.

Bahkan melalui unggahannya di Instagram pribadinya @denny_caknan, Denny menyebut porsi bernyanyinya berkurang dan dibantu oleh penyanyi cilik tersebut. Tidak hanya mengajak penyanyi cilik itu bernyanyi di atas panggung, Denny tampaknya juga mengundangnya dalam studio produksi musik miliknya yakni DC Production.

"Rodok kelong porsi nyanyi ne . Di ewangi cah cilik haha ... (Agak berkurang porsi bernyanyinya. Dibantu oleh anak kecil)," ujar Denny Caknan di Instagram, dilihat Rabu (12/10). "Dia akan Kita tampilkan di @dc_production_official . Sudah di urus @dhimasbad Tunggu ..."


Dalam penampilan Denny Caknan itu diketahui membawakan lagu yang berjudul "Satru 2". Penampilan dari penyanyi cilik itu sendiri berhasil mendapat apresiasi dari para penonton. Suaranya yang merdu bahkan mampu membuat Denny Caknan terpukau.

Dalam kolom komentar unggahan itu, tampak komentar dari yang diduga merupakan penyanyi cilik yang bernyanyi bersama Denny Caknan saat manggung di Purwokerto. "Maturnuwun (terima kasih) om denny 🙏🔥" tulis akun @abang.weshley.

Seperti yang diketahui, Denny Caknan sendiri merupakan penyanyi dangdut pria yang saat ini tengah digandrungi oleh masyarakat luas. Denny berhasil menjelma sebagai idola baru melalui tembang-tembang hitsnya seperti "Kartonyono Medot Janji" dan "Los Dol".

Saat ini, karir bermusik Denny Caknan sendiri tengah berada di atas awan. Denny kerap memeriahkan acara, baik yang disiarkan melalui saluran tv nasional maupun offline.

Setelah sukses dengan karirnya, rupanya Denny Caknan memiliki cita-cita untuk menaikkan kelas dangdut. Dalam hal ini, Denny pun menggandeng sosok yang memang kerap menangani acara musik di Tanah Air yakni Melanie Subono untuk menggelar festival musik dangdut bertajuk "Ujung-ujungnya Dangdut" (UUD).

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait