Uya Kuya Ngaku Kecewa Bila Benar Rizky Billar KDRT Ke Lesti Kejora
Instagram/king_uyakuya
Selebriti

Uya Kuya turut mengomentari kasus rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar terkait adanya dugaan KDRT. Uya Kuya mengecam keras dan bakal kecewa bila benar Billar terbukti bersalah.

WowKeren - Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora tengah menuai sorotan tajam publik. Pasalnya, rumah tangga mereka terancam kandas usai Lesti mempolisikan Billar terkait dugaan KDRT.

Menurut laporan yang disampaikan ke polisi, Billar diduga sampai hati untuk mencekik hingga membanting sang istri. Meski begitu, Billar sendiri menepis tudingan KDRT ke Lesti Kejora.

Sederet rekan artis pun turut memberikan komentar terkait kasus dugaan KDRT yang menimpa pernikahan Billar dan Lesti, termasuk Uya Kuya. Uya mengaku sangat mengecam tindakan kekerasan. Ia bakal sangat kecewa pada Billar bila benar terbukti melakukan KDRT pada Lesti.


"Prihatin lah. Intinya gini, kita sesama publik figur sesama temen-temen juga cuman kalau andai kata yang dilakukan benar gue sih mengecam keras. Kecewa kalau itu benar ya," kata Uya kepada awak media, Selasa (11/10).

Pasalnya, Uya sendiri telah memperingatkan sang putra untuk tak melakukan tindakan kekerasan fisik maupun verbal kepada wanita. "Kalau mangan tangan jangan lah. Gue dari dulu udah bilang sama anak gue yang cowok walaupun itu kasar verbal sama cewek loe atau sama teman loe," papar Uya.

Sementara itu, Uya mengaku tak cukup dekat dengan Billar. Namun, Uya tak melihat hal mencurigakan dari Billar saat keduanya membuat konten bersama. Ia juga menganggap Billar memiliki pribadi yang sopan. Karena itu, Uya cukup terkejut dengan kabar dugaan KDRT yang dilakukan Billar.

"Ya kalau yang gue tahu ya, ya gue kenal tapi gak deket-deket, gak pernah main bareng juga jadi ya gue gak kenal seperti apa orangnya ya. Maksudnya gak pernah kita bareng-berang jadi setahu gue ya baik-baik aja. Ketika konten bareng ya sopan, sopan orangnya," beber Uya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait