Roro Fitria Ngotot Cerai dan Minta Nafkah Rp30 Juta, Andre Irawan Disebut Mabuk Janda
Instagram/roro.fitria1989
Selebriti
Roro Fitria Gugat Cerai Suami

Roro Fitria sudah membulatkan tekad untuk bercerai dari Andre Irawan. Disebutkan bahwa suami Roro Fitria itu punya kebiasaan buruk berhubungan dengan banyak perempuan.

WowKeren - Roro Fitria sudah mantap untuk bercerai dari Andre Irawan. Ia bahkan telah menyiapkan permohonan nafkah dari Andre setelah cerai. Besaran nafkah yang diminta Roro pun termasuk fantastis.

"Nyai ada permintaan nafkah anak dan iddah dalam gugatannya. Ada juga permintaan nafkah setelah bercerai," ujar kuasa hukum Roro Fitria, Asgar Sjarfi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (11/10) dilansir dari Suara. "Kami sudah menentukan besarannya. Kurang lebih sekitar Rp30 juta."

Penghitungan nominal nafkah yang diminta Roro Fitria bukan tanpa alasan. Ia menentukan besaran nafkah itu berdasarkan pada kebutuhan sang anak yang tidak sedikit. Roro Fitria juga memperkirakan jumlah tersebut tidak memberatkan Andre untuk memenuhi tanggung jawab nafkah setelah cerai.

"Anak itu kan kebutuhannya banyak sekali. Ada untuk susu, perlengkapan dan lain sebagainya," ujar Asgar Sjarfi. "Mas Andre kan baru buka bisnis."

Hanya saja besaran angka yang diminta Roro Fitria untuk nafkah tersebut belum final. Ia masih memberi kelonggaran pada Andre untuk menentukan sendiri kesanggupannya memberikan nafkah.


"Nanti semua tergantung kesiapan dan kemampuan Andre saja dalam memberikan nafkah," tutur Asgar Sjarfi.

Sementara itu disebutkan bahwa Roro Fitria tak bisa melanjutkan rumah tangga karena trauma melihat kelakuan Andre Irawan. Rupanya Roro Fitria melihat suaminya belum bisa lepas dari kebiasaan buruk berhubungan dengan banyak perempuan. Diungkap bahwa sudah 10 bulan Roro Fitria mendapati suaminya berhubungan gelap dengan perempuan lain.

"Sampai kemarin pas mediasi itu kan wajah Andre pun terkesan menghina dan diduga menggampangkan. Jadi Nyai ini sampai sekarang masih trauma," ungkap Asgar Sjarfi. "Diduga Andre ini mabuk janda, makanya tidak dimaafkan sama Nyai."

Bahkan menurut cerita Roro Fitria, Andre Irawan berhubungan dengan lebih dari satu janda. "Itu semua sudah ditelusuri Nyai. Diduga ada yang sudah beranak, ada yang belum," beber Asgar Sjarfi.

Seperti diketahui, Roro Fitria menikah dengan Andre Irawan pada 21 Desember 2021. Keduanya baru saja dikaruniai anak laki-laki bernama Muhammad Sulthan Al-Fathir yang lahir pada 26 Agustus 2022.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait