Heboh Anneth Beri Ucapan Anniversary ke Betrand Peto, Ternyata Sudah 1 Tahun Pacaran
Instagram/betrandpetoputraonsu
Selebriti

Usai lama disembunyikan, terkuak jika Anneth ternyata diam-diam menjalin asmara dengan Betrand Peto. Hal itu terungkap usai Anneth beri ucapan anniversary yang ke-13 bulan untuk Betrand.

WowKeren - Kedekatan Anneth dan Betrand Peto akhirnya terjawab sudah. Diketahui, Anneth dan Betrand Peto santer dikabarkan dekat hingga diduga pacaran. Hal itu lantaran momen kebersamaan keduanya yang kerap membuat para penggemar baper.

Kini, kabar kedekatan keduanya itu terjawab lewat video yang tersebar di TikTok. Ternyata Anneth dan Betrand Peto diam-diam telah menjalin hubungan selama satu tahun lebih.

Terlihat dalam video, Anneth tampak memberikan ucapan anniversary untuk Betrand Peto. Sambil membawa kue tart yang lengkap dengan lilinnya, Anneth juga menyampaikan ucapan terima kasihnya pada putra Ruben Onsu itu.

"Minggu, 9 Oktober 2022. 00.04. Aku cuma mau bilang terima kasih. Makasih banyak, kamu, Onyo (sapaan akrab Betrand Peto). Sudah nemenin aku, sudah bareng-bareng aku, kita sama-sama sampai sejauh ini," kata Anneth.

Namun tampaknya video tersebut sudah dihapus dari akun TikTok asli Anneth. Kendati demikian, beberapa akun seperti @anythingbrodie mengunggah ulang video yang diduga tak sengaja diunggah oleh Anneth di akun TikTok pribadinya itu.

Heboh Anneth Beri Ucapan Anniversary ke Betrand Peto, Ternyata Sudah 1 Tahun Pacaran

Sumber: TikTok

Video Anneth tersebut sontak membuat heboh para netter. Pasalnya mereka tak menyangka jika Anneth dan Betrand Peto diam-diam telah berpacaran selama 13 bulan.

Netter pun mengaku senang usai mengetahui hal tersebut. Mereka lantas mendoakan yang terbaik untuk hubungan Anneth dan Betrand Peto agar terus langgeng.

"Plis woyy ini serius kan, ini ga mimpo kan astaga seneng banget aku," tulis netter. "Kaget banget seneng bangeett, aaaa pen triak. Btulan gak sih nih, bukan prank kaan," komen netter.

"Aaaa seneng sampai 😭 congratulations ya 🥰," seru netter lainnya. "Eh udah setahun aja nih! Langgeng ya betrand anneth," timpal yang lain.


(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru