Excited Baru Pertama ke Nunukan, Keisya Levronka Bagikan Keseruan di Perjalanan
Instagram/keisyalevronka
Musik

Lewat akun sosial medianya, Keisya Levronka membagikan perjalanannya menuju Nunukan di provinsi Kalimantan. Hal ini ternyata merupakan kali pertama bagi Keisya bertandang ke Nunukan.

WowKeren - Penyanyi cantik Keisya Levronka diketahui kan berkunjung ke Nunukan. Hal ini rupanya menjadi kali pertama bagi dirinya dan juga timnya pergi ke Nunukan di Provinsi Kalimantan.

Melalui unggahannya di Instagram Story, Keisya mengaku excited saat tiba di Tarakan. "Baru landing di Tarakan, habis ini naik speedboat lagi 4 jam!! exciteddd pertama kalinya kita ke Nunukan," ujar Keisya, Selasa (12/10).

Selain itu, melalui unggahan di Instagram Story-nya itu, Keisya juga membagikan momen keseruannya bersama tim saat dalam perjalanan menuju Nunukan. Keisya tampak sangat senang saat berada di dalam speed boat yang akan membawanya ke Nunukan itu.

Photo-INFO

Instagram Story


Meski begitu, belum diketahui pasti tujuan Keisya pergi ke Nunukan. Ataukah perjalanan ke Nunukan itu untuk manggung atau hanya sekadar berlibur, belum diketahui. Pasalnya, Keisya tidak menjelaskannya dalam unggahannya tersebut.

Seperti yang diketahui, Keisya merupakan penyanyi yang sempat banyak menuai kritikan lantaran tiap kali membawakan lagu "Tak Ingin Usai" selalu fals atau nadanya tidak sampai. Meski begitu, Keisya juga telah menorehkan prestasi.

Salah satu prestasi yang berhasil ditorehkan oleh Keisya Levronka adalah berhasil meraih penghargaan dari sebuah ajang yang digelar di Malaysia yakni Anugerah Industri Muzik 2022. Adapun dalam ajang ini, pada salah satu kategorinya memberikan nominasi untuk para penyanyi dari Indonesia melalui kategori Lagu Bahasa Melayu Terbaik yang Dipersembahkan oleh Artis Luar Negara.

Dalam nominasi tersebut, disebut juga ada Rossa dengan lagu "Masih" dan "Terlalu Berharap". Kemudian Pasha dan Lesti Kejora lewat lagu "Bismillah Cinta". Lalu Arsy Widianto dan Tiara Andini dengan lagu "Memilih Aku".

Selain itu, Keisya juga merilis kembali lagu "Tak Ingin Usai" versi duet dengan penyanyi Malaysia, Nabila Razali. Bahkan lagu ini sendiri juga sempat menjadi trending untuk musik di YouTube.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait