Kece Abis! Warna Rambut Baru BCL Banjir Pujian
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Penampilan Bunga Citra Lestari mendadak mendapat banyak pujian dari netizen. Bagaimana tidak, Bunga Citra Lestari mengganti warna rambutnya hingga terlihat kece abis.

WowKeren - Penampilan Bunga Citra Lestari alias BCL belum lama ini mendapat banyak sorotan dari netizen. Bagaimana tidak, wanita yang akrab disapa Unge itu mengganti warna rambutnya. Warna rambut baru BCL itu pertama kali dibagikan oleh hairstylist bernama Kiefer Lippens.

Kiefer menunjukkan warna rambut BCL sebelum dan sesudah dipoles. Awalnya, rambut milik BCL terlihat berwarna golden brown. Sang hairstylist kemudian menunjukkan proses rambut BCL yang tengah diwarnai.

Video itu berganti memperlihatkan rambut baru BCL yang tampak berbeda. Ibu satu anak itu kemudian terlihat begitu bahagia dengan perubahan warna rambutnya itu. BCL pun beberapa kali mengibaskan rambutnya sambil tersenyum.

"Bangun seperti ini! Warna rambut baru untuk @bclsinclair. Ditata dengan semprotan garam dan semprotan lilin untuk mendapatkan 'tampilan organik matte' ini," tulis Kiefer Lippens dalam bahasa Inggris di Instagram pada Rabu (12/10).


Warna rambut baru BCL itu tentu mendapatkan tanggapan dari para netizen. Tidak sedikit yang memberikan pujian untuk Bunga Citra Lestari.

"Cantik bnagettt," komentar salah satu netter. "Ka ungee cakep banget," kata netter lain. "Yes warna baru gaya dan cantik sayang," ucap netter lain. "Kecehhhh," ujar netter lain. "Emang dasar nya udah cantik ,, mau rambut nya di gimananin juga tetep weh geulis," tambah netter lain.

Seperti diketahui, Bunga Citra Lestari merupakan salah satu artis yang fashionable. Bunga Citra Lestari pun beberapa kali terlihat mengganti warna rambutnya. Tak hanya warna, Bunga Citra Lestari juga tak takut mencoba-coba gaya baru untuk rambutnya saat tampil di hadapan publik.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru