Tetap Santuy, Cara Sunghoon ENHYPEN Atasi Insiden di Atas Panggung Bikin Takjub
Twitter/ENHYPEN_members
Musik

Sunghoon ENHYPEN mengalami sebuah insiden kecil selama konser baru-baru ini. Ia lantas mengatasinya dengan cara yang begitu profesional dan santai seperti berikut ini.

WowKeren - Ada banyak momen tak terlupakan saat ENHYPEN menggelar tur dunia di Amerika Serikat. Salah satunya adalah ketika Sunghoon mengalami sebuah insiden kecil saat melakukan pertunjukan di Houston.

Salah satu koreografi ENHYPEN yang paling menarik adalah ketika para anggota menari sambil menggunakan kursi. Namun sebuah masalah terjadi ketika Sunghoon berdiri dari kursinya.

Kursi itu tiba-tiba terbalik hingga membuat sang idol kebingungan selama beberapa detik. Padahal, koreografinya mengharuskan para member untuk berdiri di kursi mereka sejenak sebelum pindah ke meja yang ada di depannya.

Sunghoon sadar bahwa dia tak mungkin memperbaiki situasi itu. Karena itulah dia dengan cepat melakukan improvisasi dengan melompat ke atas meja. Dia melanjutkan tariannya sembari menyesuaikan gerakan member yang lain. Dan karena aksinya begitu mulus, dia berhasil membuat insiden itu hampir tidak terlihat.


Tetap Santuy, Cara Sunghoon ENHYPEN Atasi Insiden di Atas Panggung Bikin Takjub

Source: Twitter

Reaksi dan pemikiran cepat Sunghoon untuk mengatasi insiden di atas panggung langsung menjadi sorotan. Penggemar yang takjub dengan profesionalitasnya langsung memberi pujian seperti berikut ini:

"Bahkan Jake terlihat khawatir, tapi Sunghoon hanya berimprovisasi dan mengatasi insiden itu dengan cepat," ujar seorang penggemar. "Aku tidak menyadarinya meski menyaksikan pertunjukan ini dengan mata elang. Itu menunjukkan betapa profesionalnya dia," imbuh penggemar yang lain.

"Dia sangat keren saat melakukan itu. Mengapa dia begitu sempurna?" kata penggemar yang lain. "Dia sangat hebat karena bisa berpikir cepat dalam situasi itu. Aku begitu bangga dengannya," timpal penggemar yang lain. "Dia begitu profesional. Dia luar biasa!" sahut penggemar yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, belum lama ini ENHYPEN merilis album "Manifesto: Day 1" yang berhasil terjual hingga jutaan copy. Grup jebolan program "I-LAND" itu juga akan merilis album Jepang dalam waktu dekat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru