Chaewon LE SSERAFIM dan Lily NMIXX Bak Janjian Fashion Airport
Instagram/le_sserafim
Selebriti

Kim Chaewon LE SSERAFIM dan Lily NMIXX bak telah janjian untuk fashion airport baru mereka menuju ke Jepang jelang meramaikan KCON 2022. Seperti apa penampilan mereka?

WowKeren - Hari ini, Kamis (13/10) beberapa idol tampak hadir di bandara. LE SSERAFIM dan NMIXX menjadi yang terlihat muncul di Bandara Internasional Gimpo.

LE SSERAFIM dan NMIXX sama-sama akan melenggang ke Jepang untuk KCON 2022. Kedua grup tersebut pun terlihat sama-sama tampil dengan gaya kasual untuk fashion airport mereka kali ini.

Menariknya, Kim Chaewon LE SSERAFIM dan Lily NMIXX bak janjian fashion airport kali ini. Pasalnya, sekilas penampilan kedua idol cantik itu tampak serupa. Namun, jika dilihat lebih detail akan menunjukkan perbedaan gaya Chaewon dan Lily.

Potret Kim Chaewon LE SSERAFIM di bandara

Sumber: Naver

Chaewon memberikan kesan lebih dewasa dari penampilannya. Ia mengenakan sweater rajut abu-abu di balik kemeja putih. Chaewon memadukan dengan rok mini hitam.


Penampilan leader LE SSERAFIM itu terlihat manis dengan mengenakan sepatu hak tinggi serta kaos kaki hitam di bawah lutut. Chaewon menguncir kuda rambut pendek ikoniknya sehingga tampak lebih elegan.

Potret Lily NMIXX di bandara

Sumber: Naver

Lily tampil lebih menggemaskan dengan mengenakan kemeja oversize putih hingga sekilas bak memakai rok mini. Ia juga memakai sweater hitam oversize yang membuat penampilannya lebih imut.

Lily bak mau berangkat sekolah dengan mengenakan sneakers hitam legam serta kaos kaki putih di bawah lutut. Tas kecil selempang warna putih memberikan kesan imut dari idol cantik kelahiran tahun 2002 itu.

Sementara itu, tak hanya LE SSERAFIM dan NMIXX yang akan memeriahkan KCON Jepang 2022. Konser ini juga dimeriahkan oleh INI, Kihyun Monsta X, Ocpatch, TNX, TO1, VIVIZ, DKZ, fromis_9, IVE, JO1, NewJeans, TXT, ATEEZ, Brave Girls, DKB, Jo Yuri, Kep1er, NiziU, dan Tempest.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait