Enzy Storia Tampil Cetar Abis di Pemotretan Terbaru Tuai Pujian Selangit
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia bagikan video proses pemotretan dengan kenakan busana serba ungu. Ia tampil cetar bukan main dengan berbagai pose kece sontak banjir pujian selangit. Seperti apa penampilannya?

WowKeren - Aktris sekaligus presenter kocak Enzy Storia dikenal sebagai salah satu publik figur yang tertutup soal asmara. Enzy memilih untuk tak publikasikan kisah asmaranya meski rekan-rekannya termasuk Desta Cs beberapa kali berikan kode.

Meski begitu, Enzy tetap dikagumi oleh sebagian besar publik lantaran pembawaannya yang begitu ceria hingga penampilan-penampilan modisnya. Pasalnya, Enzy disebut-sebut tak pernah gagal dalam memadumadankan busananya.

Tak terkecuali saat Enzy melakukan pemotretan baru-baru ini. Beda dari biasanya, kali ini Enzy tampil cetar abis dalam balutan gaun bernuansa ungu dengan model cukup unik.

Enzy membagikan proses pengambilan foto seraya perlihatkan pose-pose kecenya dalam sebuah video singkat. Enzy tampil begitu totalitas dengan menatap tajam ke arah kamera.


Melihat unggahan di atas, netter langsung ramai berikan beragam komentar. Hampir sebagian besar dari mereka kagum bukan main menatap pose-pose kece dengan penampilan cetar Enzy. Pujian demi pujian pun mencuat pada unggahan di atas.

"KAK ENZZZIIIIIII KAMU KEREEENNN!!!!!!" seru seorang netter. "Cakep bgt mba enji mau dong jd temennya," seloroh yang lain. "Gila sih gak pernah gagal bikin takjub, keren enjeeet," sahut lainnya.

"NI BENERAN ENJET NIH DUH GILA MAKIN KEREN!!! LOVE YU KAAAK," tambah yang lain. "Gimana gak makin jatuh hati sm enjii sih, semua kayaknya bisa dia lakuin yaaa, aku fans km dari malaysia suka liat km di tonight show breng desta," komen lainnya. "Adik bontotnya vincent dan kawan2 emg gak kaleng2 nih makin menjadi jadi cantiknya," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait