Harga Jam Tangan dan Cincin Mewah Hadiah Pernikahan Gong Hyo Jin Bikin Mata Melotot
Instagram/rovvxhyo
Selebriti

Pada 13 Oktober, Gong Hyo Jin memposting foto di akun Instagram-nya di mana dia menerima ciuman tangan dari suaminya, Kevin Oh. Tampak jam tangan dan cincin mewah di fotonya.

WowKeren - Aktris Gong Hyo Jin dan penyanyi Kevin Oh telah resmi menjadi suami istri setelah menggelar pernikahan di New York baru-baru ini. Perhatian kini ditujukan pada harga cincin dan jam tangan yang ditetapkan sebagai hadiah pernikahan mereka sangat mengejutkan.

Pada 13 Oktober, Gong Hyo Jin memposting foto di akun Instagram-nya di mana dia menerima ciuman tangan dari suaminya, Kevin Oh. Dalam postingannya ini, aktris tersebut menuliskan keterangan yang berbunyi, "JUST MARRIED!"

Foto tersebut juga menarik perhatian karena menunjukkan cincin dan jam tangan yang mereka pilih sebagai hadiah pernikahan. Secara khusus, hadiah pernikahan mereka terungkap sebagai produk dari Piaget, merek perhiasan dan jam tangan mewah Swiss.

Piaget adalah brand jam tangan dan perhiasan kelas atas dengan sejarah yang mendalam sekitar 150 tahun sejak didirikan di Jura, Swiss pada tahun 1874. Gong Hyo Jin saat ini memegang peranan sebagai duta besar Asia untuk brand tersebut.


Harga Jam Tangan dan Cincin Mewah Hadiah Pernikahan Gong Hyo Jin Bikin Mata Melotot

Instagram

Cincin hadiah yang dipilih oleh Gong Hyo Jin dan Kevin Oh ternyata adalah "cincin posisi" Piaget. Bersama dengan satu berlian khusus, cincin itu menampilkan teknik "Palace Deco", teknologi emas khusus Piaget.

Kevin Oh memilih cincin berlian pink gold, dan Gong Hyo Jin memilih cincin berlian emas putih. Kedua produk tersebut memiliki berlian 0,02 karat, dan harga perhiasan ini di situs resminya masing-masing sekitar 2.000 USD (sekitar Rp 30,8 juta) dan 2.300 USD (sekitar Rp 35,4 juta).

Jam tangan yang mereka pilih adalah brand yang sama dengan cincinnya, model "Polo Date" Piaget. Gong Hyo Jin mengenakan model baja cetak biru, dan Kevin Oh mengenakan warna hijau pink gold 18K. Kedua tali terbuat dari kulit buaya. Harganya diketahui masing-masing sekitar 10.500 USD (sekitar Rp 161,8 juta) dan 27.250 USD (sekitar Rp 420,1 juta).

Sebelumnya, Gong Hyo Jin mengadakan pernikahan pribadi di New York pada 12 Oktober, sekitar enam bulan setelah secara resmi mengakui hubungan kencannya dengan Kevin Oh. Keduanya resmi menjadi pasangan suami istri setelah dua tahun berpacaran. Hanya teman dekat dan kerabat dari kedua keluarga yang diundang ke pernikahan mereka, dan sesama aktris Uhm Ji Won dan Jung Ryeo Won] juga hadir.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru