Melanie Subono Menyesal Ucap Terima Kasih ke Lesti Kejora Usai Cabut Laporan?
Instagram
Selebriti
Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Atas Dugaan KDRT

Melanie Subono pernah mengucapkan terima kasih kepada Lesti Kejora karena telah melaporkan kasus KDRT ke polisi. Setelah laporan itu dicabut, apakah Melanie menyesal?

WowKeren - Melanie Subono beberapa waktu lalu sempat mengucapkan rasa terima kasih kepada Lesti Kejora. Hal ini lantaran Lesti Kejora dengan sigap melaporkan sang suami, Rizky Billar terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Namun kini, Lesti Kejora memutuskan untuk mencabut laporan kasus KDRT itu. Lesti memilih memaafkan sang suami. Bahkan, Lesti Kejora dan Rizky Billar telah membuat perjanjian untuk tidak melakukan itu lagi di masa depan.

Alih-alih menyesal, Melanie Subono mengaku tetap berterima kasih kepada Lesti Kejora. Bukan tanpa sebab, Melanie Subono menyebut Lesti Kejora telah memberikan dampak positif di masyarakat sekitar. Berkat Lesti, orang-orang yang mengalami KDRT telah berani melapor ke polisi.


"Apakah gw tetap pada 'terimakasih Lesty'? pasti lah!! Terlepas dari apapun yang terjadi banyak orang lebih berani speak up karna melihat yang dia lakukan. Dan gue sendiri mendampingi 2 orang yang selama ini selalu takut melapor," tulis Melanie Subono di Instagram pada Jumat (14/10).

Lebih lanjut, Melanie Subono menyampaikan pesan terkait kasus KDRT. Melanie meminta kepada masyarakat untuk memberikan semangat bagi orang-orang terdekat yang berani melaporkan kasus KDRT ke pihak kepolisian.

"Pesen lo apa mel? Pesen gw semoga semua yang support, melakukan hal yang sama kencengnya saat KDRT terjadi di rumah lo ndiri atau tetangga lo , brani ga? Dan bedakan mana support , mana yang lo dah MAKSA kemauan sendiri," pungkas Melanie Subono.

Postingan Melanie Subono itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. "Tetap terima kasih sudah berani speakup dan melaporkan apa yng terjadi dibalik semuanya cuma skenario atau bukan urusan dia sama allah karena banyak korban kdrt dan pelcehan itu takut untuk melapor karena malu dan takut dianggap salah," komentar salah satu netter.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait