Hotel di Busan Bagikan Paket Spesial BTS Sambut Konser Gratis, Isinya Tak Main-Main
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Sederet hotel berikut ini menyediakan paket khusus berisi merchandise dan barang-barang bertema BTS. Selain isinya yang begitu niat, dekorasi hingga makanan dan minuman juga dipersiapkan.

WowKeren - Menjelang konser BTS bertajuk "Yet To Come", ARMY dari berbagai daerah berdatangan di Busan baik dari dalam maupun luar negeri. Sementara kota sudah serba ungu, sejumlah hotel juga telah mempersiapkan paket khusus bertema BTS yang isinya tidak main-main.

Pertama, Hotel Marriot tidak hanya mempersiapkan merchandise namun juga memasang bed scarf spesial berwarna ungu. Dalam paket merchandise, hotel tersebut memberikan kartu pos grup, photocard, produk mandi bertema dan kopi spesial.

Bukan hanya kamar, lobi dan kafe Marriot didekorasi khusus menyambut konser BTS. Bahkan mereka menyediakan backdrop untuk keperluan berfoto.

Hotel di Busan Bagikan Paket Spesial BTS Sambut Konser Gratis, Isinya Tak Main-Main

Source: Twitter

Kemudian ada Paradise Hotel yang memberikan paket set photocard dan kartu pos yang sama ditambah beberapa item seperti handuk ungu, kantong kecil, gantungan pintu hotel, kartu kunci, label bagasi dan tempat kartu tipis di dalamnya. Halaman hotel juga bertema BTS dengan pesan ringan di lantai bernuansa ungu. Kafe di hotel juga didekor ala "borahaefication" dengan alas piring ungu dan camilan bertema.


Hotel di Busan Bagikan Paket Spesial BTS Sambut Konser Gratis, Isinya Tak Main-Main

Source: Koreaboo

Berikutnya, Hotel Lotte akan mendapatkan kartu pos dan paket photocard sama dengan kedua hotel sebelumnya. Tapi mereka menambahkan merchandise lain seperti bantal ungu kecil, sandal ungu, dan 2 kantong beda ukuran berisi peralatan mandi.

Selanjutnya ada Hotel Grand Josun yang memberikan bantal kecil, ponco berkerudung, garam mandi, dan tas jinjing hotel untuk membawa semua barang. Mereka juga menyertakan kartu pos dan photocard yang sama.

Hotel di Busan Bagikan Paket Spesial BTS Sambut Konser Gratis, Isinya Tak Main-Main

Source: Koreaboo

Terakhir, Hotel Park Hyatt memberikan lebih banyak makanan dan minuman bertema. Kamar hotel menyediakan sebotol anggur dengan gelas serasi, roll cake ungu dan perlengkapan mandi bertema. Menurut fans yang menginap, hotel juga menyediakan minibar gratis di dalam kamar!

Anggur yang termasuk dalam paket selamat datang adalah Vigor Wine yang terjual habis setelah diminum Jungkook saat live. Menambah kesan luar biasa untuk penggemar yang datang demi BTS dalam konser kali ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru