Xiumin EXO Maknai 10 Tahun Perjalanan Kariernya: Aku Telah Melindungi Posisi Ini dengan Baik
News1
Selebriti

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Xiumin EXO turut memaknai 10 tahun perjalanan kariernya di industri hiburan. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Xiumin EXO melakukan wawancara dengan News1 untuk membicarakan berbagai hal menarik. Termasuk bagaimana dia memaknai 10 tahun perjalanan kariernya.

Xiumin berkata, "Ketika aku melihat kembali ke 10 tahun yang lalu, kupikir aku telah melindungi posisi ini dengan baik. Jadi aku ingin memuji diriku sendiri selama 10 tahun terakhir. Sekarang, aku bertekad untuk melindungi para anggota dan penggemar kami. Aku paling merasakan pentingnya EXO dan EXO-L."

Dia melanjutkan, "Sebelum wamil, aku ingat pernah mengadakan fan meeting dan menangis karena para anggota melakukan kunjungan mendadak. Akhir-akhir ini, keinginan untuk tidak menyesali dan melakukan yang terbaik menjadi semakin kuat."


Xiumin kemudian mengungkap kecintaannya yang tulus pada member EXO yang lain. Dia memaparkan, "Saat bekerja sebagai penyanyi solo, aku juga menemukan dan mengamati video para anggota yang sebelumnya aktif sebagai solois."

"Lalu aku menonton video dari aktivitas grup EXO dan melihat bahwa para anggota saling percaya dan bergantung dengan satu sama lain," ungkapnya. "Aku merasa bahwa mereka lebih keren dan memiliki energi yang berbeda."

"Aku pikir EXO adalah tim yang sangat bagus. Aku juga berpikir bahwa ada tim bernama EXO yang bisa bersinar," pungkas idol kelahiran 1990 tersebut.

Sementara itu, Xiumin memulai debutnya sebagai anggota EXO pada tahun 2012. Dia telah meraih banyak prestasi bersama grupnya dan memantapkan dirinya sebagai salah satu idol papan atas.

Baru-baru ini Xiumin debut solo dengan merilis mini album bertajuk "Brand New" dan title track berjudul serupa. "Brand New" adalah lagu dance dengan nuansa jadul dan lirik yang menyampaikan perasaan mendebarkan saat menerima kejutan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru